• Senin, 17 Januari 2022

Komitmen Melahirkan Jurnalis, AR Learning Center & Muslim United Gelar Pelatihan Menulis

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 13:20 WIB
Owner AR Learning Center & Taklim Jurnalistik, Andre saat paparan di Aula Ali Masjid Muslim United, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (09/10/2021). (AR)
Owner AR Learning Center & Taklim Jurnalistik, Andre saat paparan di Aula Ali Masjid Muslim United, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (09/10/2021). (AR)

FAJARBANTEN.COM - Lembaga AR Learning Center dan Komunitas Taklim Jurnalistik Jurnalistik sukses mengelar Workshop Jurnalistik Umum dengan tema "satu tulisan sejuta informasi" bertempat di Aula Ali Masjid Muslim United, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (09/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut sebagai pemateri, Mas Andre Hariyanto yang berpengalaman lama dalam bidang jurnalistik dan kepenulisan. Kegiatan tersebut dihadiri peserta Se- Yogyakarta dari Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul dan Kota juga Palembang Sumatera Selatan.

Owner AR Learning Center & Taklim Jurnalistik, Andre menyampaikannya berbagai cara menjadi Jurnalis, diantaranya unsur - Unsur berita, Piramida terbalik, cara agar bisa menulis, anatomi berita dan Jurnalistik.

"Alhamdulillah acara Workshop Umum Jurnalistik ini bisa berjalan sesuai harapan dan bisa melahirkan kader penulis muslim dan Indonesia tentunya," terang AR CoGan, demikian nama beliau akrab di sosial media.

Dalam Event ini juga semua peserta selepas pelatihan langsung membuat tulisan praktek dan diberikan sertifikat kelulusan sebagai tanda keseriusan termasuk bergabung dalam media dan pembinaan menulis berkelanjutan.

"Insya Allah AR Learning Center & Taklim Jurnalistik Komitmen melahirkan generasi yang cinta menulis dan membaca untuk meningkatkan kualitas tentunya," ucap Master Trainer Andre Hariyanto.

Salah satu peserta Pandu Wiranta menyampaikan terimakasih banyak atas acara pelatihan ini dan besar harapan bisa diadakan kembali pelatihan lainnya sehingga mendapatkan banyak ilmu

"Ya, Semoga AR Learning Center kembali mengadakan acara lagi sehingga dapat ilmu baru lagi, sukses," katanya */AR

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Kingland Dukung Turing Tim JKW-PWI

Jumat, 17 September 2021 | 11:37 WIB

FKUB Pererat Kerukunan Antar Umat Beragama

Rabu, 15 September 2021 | 12:26 WIB
X