• Rabu, 27 Oktober 2021

Polsek Serang Gelar Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara

- Jumat, 17 September 2021 | 17:06 WIB
Polsek) Serang kembali menggelar gerai vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di Gereja Betel Indonesia (GBI) Eliezar Kota Serang
Polsek) Serang kembali menggelar gerai vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di Gereja Betel Indonesia (GBI) Eliezar Kota Serang

FAJARBANTEN.COM– Kepolisian Sektor (Polsek) Serang kembali menggelar gerai vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di Gereja Betel Indonesia (GBI) Eliezar Kota Serang tepatnya di Jalan Veteran No. 05 Keluarahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Jumat, 17 September 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Waka Polres Serang Kota Kompol Andik Firmansyah, Danramil 0602-01/Serang Kapten Inf. Jakson Beay serta para personil Polsek serang dan Koramil 0602-01/Serang.

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono mengatakan dengan digelarnya vaksinasi ini untuk membantu warga mendapatkan vaksin covi – 19, dan kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ini juga untuk membuktikan kehadiran Polri adalah wujud kedekatan petugas dengan masyarakat dalam rangka pelayanan,” jelasnya.

Selain itu, kata Kapolsek Serang untuk jumlah yang hadir 352 orang dan yang lolos vaksin 352 orang, gagal vaksin 1 orang  Masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini mudah – mudahan dapat membantu pemerintah dalam mencapai target. (Akbar).

Editor: R. Dede

Tags

Terkini

Komisi III DPR RI Kunjungi Lapas Cikarang

Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:28 WIB
X