• Rabu, 27 Oktober 2021

Tindak Lanjut Arahan Dirjenpas, Kalapas Perempuan Tangerang Bangun Komitmen Bersama Pejabat Struktural

- Kamis, 23 September 2021 | 12:28 WIB
Kalapas LPP Tangerang Gelar rapat pengarahan komitmen sebagai tindak lanjut Surat Dirjenpas Nomor : PAS-PK.02.10.01-1147
Kalapas LPP Tangerang Gelar rapat pengarahan komitmen sebagai tindak lanjut Surat Dirjenpas Nomor : PAS-PK.02.10.01-1147

FAJARBANTEN.COM- Kalapas LPP Tangerang Esti Wahyuningsih menggelar rapat pengarahan komitmen sebagai tindak lanjut Surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS-PK.02.10.01-1147, di ruang Kalapas bersama seluruh Pejabat Struktural Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang. Kamis, (23/09/2021).

Dalam pengarahannya, Kalapas menghimbau kepada jajaran agar bersama-sama bergandeng tangan untuk melaksanakan secara maksimal perintah Direktur Jenderal Pemasyarakatan yang tertuang dalam Surat Nomor : PAS-PK.02.10.01-1147 perihal Langkah Progressive sebagai Tindak Lanjut atas Penertiban Jaringan Listrik, Handphone , dan Peningkatan Kewaspadaan Keamanan dan Ketertiban pada UPT Pemasyarakatan.

Dalam rapat kali ini Kalapas meminta sejauh mana perkembangan dalam rangka antisipasi penertiban jaringan listrik dan handphone.

 “Saya inginkan kejadian bencana kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang tidak terulang lagi. Kita bersama-sama melakukan langkah-langkah progressive dengan meningkatkan kewaspadaan keamanan dan ketertiban melalui deteksi dini,” jelasnya.

“Melakukan penertiban jaringan listik serta sarana lain yang berpotensi menjadi pemicu terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, mengoptimalkan pelayanan dengan memberikan layanan Warung Telepon Khusus (Wartelsus) kepada WBP, melakukan langkah-langkah progressive sehingga Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Zero handphone. Hal penting yang saya tekankan tersebut harus dilaksanakan secepat mungkin agar gangguan keamanan dan ketertiban tidak terjadi di LPP Tangerang,” tegasnya. (Dede).

Editor: R. Dede

Tags

Terkini

Komisi III DPR RI Kunjungi Lapas Cikarang

Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:28 WIB
X