• Kamis, 27 Januari 2022

Program Rehabilitasi Sosial dan Medis Bagi Warga Binaan Lapas Perempuan Tangerang Resmi Ditutup

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 16:50 WIB
Program Rehabilitasi Sosial dan Medis Bagi Warga Binaan Lapas Perempuan Tangerang Resmi Ditutup
Program Rehabilitasi Sosial dan Medis Bagi Warga Binaan Lapas Perempuan Tangerang Resmi Ditutup

FAJARBANTEN.COM - Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang menggelar Penutupan Program Rehabilitasi Sosial dan Medis Bagi Warga Binaan Penyalahgunaan Narkotika. Selasa (05/10/2021).              

Bertempat di aula Lapas Perempuan Tangerang, Kegiatan Penutupan di hadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Banten, kepala BNN Kota Tangerang, Kalapas Perempuan Kelas II A Tangerang, KA UPT Tangerang Raya, Yayasan Wahana Cita Banten dan Tim Pokja Rehabilitasi serta dihadiri oleh seluruh residen Rehabilitasi Sosial dan Medis.

Kegiatan diawali dengan penampilan Tarian Nusantara dari residen Rehab Medis dan Sosial dan Program Manajer Rehabilitasi Sosial. Kemudia, dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan oleh Program Manajer.

Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Perempuan Tangerang Esti Wahyuningsih mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut ada juga Penayangan Video selama kegiatan berlangsung dari awal hingga akhir program.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan Kepala BNN Kota Tangerang, kemudian, Sambutan Kadivpas Kementrian Hukum dan Ham Banten, sekaligus menutup kegiatan Rehabilitasi Sosial dan Medis di LPP Kelas II A Tangerang.

Penutupan tersebut Ditandai dengan pelepasan tanda peserta rehab medis dan sosial, serta pemberian Sertifikat Rehabilitasi dan Souvenir kepada 2 orang perwakilan dan Rehab medis dan sosial. (Dede).

Editor: R. Dede

Tags

Terkini

Rutan Serang Gelar Antigen dan Terapkan 5 M

Rabu, 26 Januari 2022 | 18:25 WIB

Pengadaan Komputer UNBK Diduga Dikorupsi 6 Miliar

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:02 WIB

Kurir Narkoba Diupah Rp 200 Diamankan Polres Cilegon

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:54 WIB
X