• Kamis, 27 Januari 2022

Lapas Perempuan Tangerang Ikuti Cerdas Cermat Tingkat Kanwil Banten Secara Virtual

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 18:20 WIB
Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Mengikuti Kegiatan Cerdas Cermat Tingkat Kanwil Banten secara virtual.
Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Mengikuti Kegiatan Cerdas Cermat Tingkat Kanwil Banten secara virtual.

FAJARBANTEN.COM- Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Mengikuti Kegiatan Cerdas Cermat Tingkat Kanwil Banten secara virtual. Kegiatan tersebut Dipimpin oleh Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Danu Aji Baskoro. Selasa (05/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar Seleksi Peserta yang akan menjadi Perwakilan dalam Lomba Cerdas Cermat Keuangan dan BMN sebagai rangkaian Peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021.

Kegiatan tersebut Diikuti oleh Perwakilan dari 19 Satuan Kerja, seleksi dibagi menjadi 2 (dua) sesi. Sesi I yang diikuti oleh jajaran manajerial dan sesi II diikuti oleh peserta dari pelaksana/operator.

Dalam seleksi ini, setiap peserta baik kategori manajerial ataupun pelaksana, masing-masing diminta untuk mengerjakan 100 soal dengan waktu yang telah ditentukan.

Perolehan hasil lomba cerdas cermat, LPP Tangerang mendapat peringkat 5 tingkat manajerial yang diikuti oleh Sri Rahayu selaku Kasubag TU, peringkat 3 tingkat pelaksana yang diikuti oleh Astri Christianti selaku operator SAIBA dan peringkat 5 tingkat pelaksana yang diikuti oleh Estri Sitindaon selaku operator SIMAK BMN. (Dede).

Editor: R. Dede

Tags

Terkini

Rutan Serang Gelar Antigen dan Terapkan 5 M

Rabu, 26 Januari 2022 | 18:25 WIB

Pengadaan Komputer UNBK Diduga Dikorupsi 6 Miliar

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:02 WIB

Kurir Narkoba Diupah Rp 200 Diamankan Polres Cilegon

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:54 WIB
X