• Rabu, 27 Oktober 2021

Kepala LPP Tangerang Ikuti Seleksi Menembak Yang Diselenggarakan Oleh Kanwil Banten

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:04 WIB
Kepala LPP Tangerang Esti Wahyuningsih mengikuti seleksi menembak yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Banten
Kepala LPP Tangerang Esti Wahyuningsih mengikuti seleksi menembak yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Banten

FAJARBANTEN.COM - Kepala Lapas Perempuan Tangerang Esti Wahyuningsih dan Kasi Kegiatan Kerja mengikuti kegiatan seleksi menembak yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Banten. Selasa (12/10/2021).

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 11.00 WIB, kegiatan seleksi menembak dilaksanakan di Lapangan Tembak Komplek Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Jakarta Pusat.

Mewakili Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris memberikan sambutan pembukaan. Dalam sambutannya, Novita menjelaskan kegiatan ini merupakan proses pencarian bakat menembak yg terdapat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten.

"Kegiatan seleksi  menembak ini diadakan untuk mencari penembak yang nantinya akan  diikutsertakan dalam lomba menembak tingkat nasional yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD), sehingga nantinya dapat menghasilkan jawara penembak perwakilan dari Kanwil Kemenkumham Banten," Ujar Novita.

Dalam seleksi ini, Kanwil Kemenkumham Banten menggandeng Anggota Paspampres untuk memeberikan pelatihan menembak serta menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menembak.

Dari hasil seleksi ini akan dipilih 2 orang yang akan mewakili Kanwil Kemenkumham Banten, 1 orang sebagai peserta utama sedangkan yang lainnya menjadi cadangan. (Dede).

Editor: R. Dede

Tags

Terkini

Komisi III DPR RI Kunjungi Lapas Cikarang

Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:28 WIB
X