• Jumat, 3 Desember 2021

Komisi III DPR RI Kunjungi Lapas Cikarang

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:28 WIB
Komisi III DPR RI Bidang Hukum, Hak Asasi Manusia dan Keamanan, Dapil Jawa Barat VII melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIA Cikarang
Komisi III DPR RI Bidang Hukum, Hak Asasi Manusia dan Keamanan, Dapil Jawa Barat VII melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIA Cikarang
FAJARBANTEN.COM - Komisi III DPR RI Bidang Hukum, Hak Asasi Manusia dan Keamanan, Dapil Jawa Barat VII melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIA Cikarang. Selasa (26/10/2021).
 
Dalam kunjungannya, Komisi III DPR RIBidang Hukum, Hak Asasi Manusia dan Keamanan Dapil Jawa Barat VII Obon Tabroni beserta Tim disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang SEG Johanes.
 
Bertempat di ruang kepala Lapas, Komisi III DPR RI beserta Kalapas Cikarang membahas Sarana Prasarana Pelayanan Warga Binaan bidang kesehatan yaitu kebutuhan Pelayanan Medis di Klinik Lapas seperti tempat tidur yang kurang jumlahnya dan mobilitas untuk rujukan WBP ke Rumah Sakit belum tersedianya Mobil Ambulance serta Belum tersedianya Kendaraan Operasional Kepala.
 
Adapun dalam pembahasan tersebut terkait Pelaksanaan Vaksinasi Pencegahan Covid-19 bagi Seluruh Warga Binaan pada Lapas Kelas IIA Cikarang yang telah berjalan dengan baik dan lancar.
 
“Kita juga Pembahasan mengenai Program Integrasi Asimilasi rumah Warga Binaan sesuai dengan Kebijakan Menteri Hukum dan HAM RI yang telah berjalan dengan baik pada Lapas Kelas IIA Cikarang, kemudian, Pembahasan mengenai Pelaksanaan Sidang Online Warga Binaan pada Lapas Kelas IIA Cikarang, serta Pembahasan mengenai persoalan tetap meningkatkan situasi kewaspadaan dengan memperhatikan kriteria level situasi pandemi covid-19 dalam hal masuknya Virus Varian baru,” ungkap Veri, sapaan akrab Kalapas Cikarang. (Dede).

Editor: R. Dede

Tags

Terkini

Safari Subuh, ACT Tangerang Hadirkan Food Truck

Kamis, 2 Desember 2021 | 20:12 WIB

KSPSI Tuntut Kenaikan Upah di Tangerang dan Tangsel

Senin, 29 November 2021 | 18:32 WIB

ACT Serang Raya Safari Subuh di Persada Banten

Senin, 29 November 2021 | 10:51 WIB

DPD ASETI Banten 2020-2025 Dikukuhkan

Minggu, 28 November 2021 | 14:29 WIB
X