• Kamis, 27 Januari 2022

Timbulkan Bau Menyengat, Hamas Unsera Minta Pemkot Serang Awasi Pengangkutan Sampah dari Tangsel

- Jumat, 5 November 2021 | 17:24 WIB
Kini Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) Universitas Serang Raya (Unsera) protes bau sampah dari Tangerang Selatan (Ferdinan)
Kini Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) Universitas Serang Raya (Unsera) protes bau sampah dari Tangerang Selatan (Ferdinan)

fajarbanten.com - Setelah terjadi kesepakatan antara Pemerintah Kota Serang dengan masyarakat Kelurahan Cilowong perihal pembuangan sampah dari Tangerang Selatan ke TPSA Cilowong yang berakhir dengan kompensasi Rp 1 Milyar.

Kini Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) Universitas Serang Raya (Unsera) protes bau sampah dari Tangerang Selatan, hal ini dikarenakan pengangkutan sampah yang cairannya menetes ke jalan raya dan masih menyisakan bau menyengat yang tidak enak.

“Pemkot Serang harus memperhatikan dan mengawasi pengangkutan sampah dari pihak Tangsel, karena jika dibiarkan ini banyak yang kena dampaknya,” jelas Irhamullah Ketua umum PK Hamas Unsera saat ditemui di Kampus Unsera. Jumat 5 November 2021.


Oleh sebab itu, pihaknya memasang spanduk sebagai bentuk protes kepada Pemerintah Kota Serang.

"Pemasangan spanduk ini adalah bentuk kekecewaan kami terhadap Pemerintah Kota Serang, dan kami akan tetap mengawal semua hal yang sifatnya merugikan masyarakat banyak," tegasnya.(Ferdinan)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Rutan Serang Gelar Antigen dan Terapkan 5 M

Rabu, 26 Januari 2022 | 18:25 WIB

Pengadaan Komputer UNBK Diduga Dikorupsi 6 Miliar

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:02 WIB

Kurir Narkoba Diupah Rp 200 Diamankan Polres Cilegon

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:54 WIB
X