• Kamis, 27 Januari 2022

Toyota Serang Kenalkan Duo MPV Terbaru

- Kamis, 11 November 2021 | 12:15 WIB
Diler Tunas Toyota Serang mulai menjual All New Veloz dan All New Avanza, Rabu (10/11/2021). (Yogi)
Diler Tunas Toyota Serang mulai menjual All New Veloz dan All New Avanza, Rabu (10/11/2021). (Yogi)

fajarbanten.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan Avanza dan Veloz generasi terbaru pada Rabu, 10 November 2021.

Kedua model kini mendapat pembaruan yang menyeluruh (major exchange), baik dari desain, basis yang digunakan, maupun fitur-fitur barunya.

Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT TAM mengatakan, Avanza dan Veloz kini hadir sebagai dua merek yang berbeda.

“Hadir sebagai dua brand yang berbeda, All New Veloz kami fokuskan untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas bagi mereka yang lebih mementingkan sisi emosional atas sebuah pencapaian,” ujar Henry dalam konferensi virtual melalui channel Youtube.

“Sementara All New Avanza kami persiapkan bagi mereka yang mencari partner mobilitas terbaik, yang dapat diandalkan, dan memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga,” imbuhnya.

Henry menambahkan, Avanza dan Veloz dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berbeda.

Avanza dikembangkan sebagai kendaraan multifungsi, sedangkan Veloz lebih menitikberatkan pada sisi emisional, dengan tampilan stylish, dan kaya fitur.

Untuk di Banten, seremony launching MPV yang pertama kali dilaunching sejak 2003 ini dilakukan seluruh diler Toyota salah satunya Tunas Toyota Serang.

Sementara, Branch Manager Tunas Toyota Serang Ana Sudarna mengungkapkan kehadiran duo MPV terbaru Toyota ini tentunya menjawab pertanyaan masyarakat sejak 2018 lalu.

"Sejak 3 tahun lalu masyarakat dan konsumen setia kami menanyakan kapan Avanza tampil beda. Meski harus menanti lama, akhirnya terjawab tampil dengan wajah baru yang 100 persen berubah baik dari interior maupun eksteriornya," jelas Dana usai nobar launching di dealernya.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Rutan Serang Gelar Antigen dan Terapkan 5 M

Rabu, 26 Januari 2022 | 18:25 WIB

Pengadaan Komputer UNBK Diduga Dikorupsi 6 Miliar

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:02 WIB

Kurir Narkoba Diupah Rp 200 Diamankan Polres Cilegon

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:54 WIB
X