• Jumat, 3 Desember 2021

Biro Humas Hukum dan Kerja Sama melakukan Monev Pengelolaan Data Kerja Sama di Rutan Serang

- Rabu, 24 November 2021 | 18:26 WIB
Rutan Kelas IIB Serang dikunjungi Kasubag humas dan kerja sama Biro Sekretariat Jendral Kemenkumham RI Untuk melaksanakan Monev
Rutan Kelas IIB Serang dikunjungi Kasubag humas dan kerja sama Biro Sekretariat Jendral Kemenkumham RI Untuk melaksanakan Monev

SERANG - Rutan Kelas IIB Serang dikunjungi Kasubag humas dan kerja sama Biro Sekretariat Jendral Kemenkumham RI Untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Kerja Sama. Rabu (24/11/2021).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Karutan Serang Aliandra Harahap beserta jajaran.

Aliandra mengatakan bahwa Tujuan dari Monev ini untuk memastikan bahwa di Rutan Serang sudah melakukan perjanjian kerja sama dengan pihak Ketiga(Mitra) dalam rangka menuju Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Kasubag Kerja Sama Biro Humas Aman menyampaikan Bahwa di suatu UPT harus memiliki perjanjian kerja sama dengan pihak luar yang berdampak positif bagi warga binaan dan petugas.

“Perjanjian Kerja Sama bisa berupa bentuk program pelatihan maupun pembinaan dan untuk sertifikat dan laporannya harus dilaporkan ke Kanwil Kemenkumham Banten,” ujarnya.

Selanjutnya, Karutan Serang mengajak Kasubag Kerja Sama dan tim untuk berkeliling melihat program kerja sama yang ada di rutan serang yang sedang berlangsung.

Program PKS ( Perjanjian Kerja Sama) yang ada di Rutan Serang berupa Kerja Sama dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH), Pelatihan Hidroponik dengan Rumah BUMN Cabang BRI Serang, Program Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Dengan Untirta Serang jurusan pendidikan Non Formal. (Dede).

Editor: R. Dede

Terkini

Safari Subuh, ACT Tangerang Hadirkan Food Truck

Kamis, 2 Desember 2021 | 20:12 WIB

KSPSI Tuntut Kenaikan Upah di Tangerang dan Tangsel

Senin, 29 November 2021 | 18:32 WIB

ACT Serang Raya Safari Subuh di Persada Banten

Senin, 29 November 2021 | 10:51 WIB

DPD ASETI Banten 2020-2025 Dikukuhkan

Minggu, 28 November 2021 | 14:29 WIB
X