• Jumat, 3 Desember 2021

Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Resmikan Mushola An-Nur

- Kamis, 25 November 2021 | 16:23 WIB
Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang meresmikan Mushola An-Nur yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al - Quran dan penampilan Marawis
Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang meresmikan Mushola An-Nur yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al - Quran dan penampilan Marawis

TANGERANG - Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang meresmikan Mushola An-Nur yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al - Quran dan penampilan Marawis warga binaan Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang. Kamis (25/11/2021).

Kegiatan diawali dengan sambutan Ahmad Mubarrok selaku Manajer Pemasaran BRI Kantor Cabang Kota Tangerang. Ahmad Mubarrok mengungkapkan dengan diresmikannya Mushola ini merupakan bentuk perhatian kami, diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah.

Sementara itu, Kalapas Esti Wahyuningsih mengucapkan terimakasih kepada BRI atas bantuannya. Menurutnya, hal ini mencerminkan koordinasi baik dan kerja sama Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang dengan BRI Cabang Kota Tangerang.

“Diharapkan dengan berdiri kokohnya Mushola An-Nur ini dapat membawa kedamaian sebagai wujud refleksi hubungan vertikal bagi Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang khususnya kepada pegawai, pengujung dan masyarakat sekitar Lapas,” kata Kalapas.

Mushola tersebut diresmikan dengan pemotongan untaian melati oleh Kalapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Esti Wahyuningsih dan Ahmad Mubarrok selaku Manajer Pemasaran BRI Kantor Cabang Kota Tangerang disaksikan oleh Ketua MUI Kota Tangerang KH Masta dan jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang. (Dede).

Editor: R. Dede

Terkini

Safari Subuh, ACT Tangerang Hadirkan Food Truck

Kamis, 2 Desember 2021 | 20:12 WIB

KSPSI Tuntut Kenaikan Upah di Tangerang dan Tangsel

Senin, 29 November 2021 | 18:32 WIB

ACT Serang Raya Safari Subuh di Persada Banten

Senin, 29 November 2021 | 10:51 WIB

DPD ASETI Banten 2020-2025 Dikukuhkan

Minggu, 28 November 2021 | 14:29 WIB
X