• Jumat, 3 Desember 2021

Gelar Aksi, LMND Kota Serang Minta KPK Periksa Erick Tohir dan Luhut

- Kamis, 25 November 2021 | 18:00 WIB
Gelar Aksi, LMND Kota Serang Minta KPK Periksa Erick Tohir dan Luhut
Gelar Aksi, LMND Kota Serang Minta KPK Periksa Erick Tohir dan Luhut

FAJARBANTEN.COM - Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kota Serang mengelar aksi turun kejalan dengan menyuarakan tuntutan kepada KPK untuk segera memeriksakan Erick Tohir dan Luhut Binsar Pandjaitan karena terduga kasus korupsi atas dugaan partai rakyat adil makmur dan segera menggratiskan rest PCR bagi rakyat.

"KPK harus segera memeriksa Erick Thohir dan Luhut Binsar Pandjaitan karena melakukan kasus korupsi yang diduga oleh partai adil makmur," ungkap Recky Pamungkas selaku Ketua Eksekutif Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kota Serang saat ditemui di lampu merah ciceri, Kota Serang. Kamis (25/11/2021).

Recky juga menjelaskan bahwa Perpres no 82 tahun 2020 dalam aturan  tersebut membentuk suatu komite dimana erik Tohir sebagai ketua pelaksana dan Luhut Binsar Pandjaitan sebagai ketua 2  aturan Perpres tersebut untuk menangani penyebaran virus covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional artinya seharus kesehatan ini merupakan tanggung jawab negara. 

"Perpres no 82 tahun 2020 dalam aturan  tersebut membentuk suatu komite dimana erik Tohir sebagai ketua pelaksana dan Luhut Binsar Pandjaitan sebagai ketua 2  aturan Perpres tersebut untuk menangani penyebaran virus covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional artinya seharus kesehatan ini merupakan tanggung jawab negara," jelasnya.

Berdasar penelusuran Majalah Tempo telah ditemukan 2 saham indikasi korupsi oleh PT Adaro dan PT Toba bumi energi, PT Toba bumi energi yang terhubung langsung dengan Luhut Binsar Pandjaitan dan PT Adaro yang terhubung oleh Erick Tohir .

"Telah ditemukan 2 saham indikasi korupsi oleh PT Adaro dan PT Toba bumi energi, PT Toba bumi energi yang terhubung langsung dengan Luhut Binsar Pandjaitan dan PT Adaro yang terhubung oleh Erick Tohir," ungkap recky.

LMND berharap bahwa kesehatan masyarakat yang terdampak pandemi seluruh rakyat Indonesia tertuntas dan perekonomi nasional bangkit kembali

"Kami berharap bahwa kesehatan masyarakat yang terdampak pandemi seluruh rakyat Indonesia tertuntas dan perekonomi nasional bangkit kembali," harapannya. (Ferdinan).

Editor: R. Dede

Terkini

Safari Subuh, ACT Tangerang Hadirkan Food Truck

Kamis, 2 Desember 2021 | 20:12 WIB

KSPSI Tuntut Kenaikan Upah di Tangerang dan Tangsel

Senin, 29 November 2021 | 18:32 WIB

ACT Serang Raya Safari Subuh di Persada Banten

Senin, 29 November 2021 | 10:51 WIB

DPD ASETI Banten 2020-2025 Dikukuhkan

Minggu, 28 November 2021 | 14:29 WIB
X