• Senin, 17 Januari 2022

Pegawai Lapas Pemuda Tangerang Ikuti Sosialisasi dan Promosi Program Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah

- Selasa, 30 November 2021 | 16:02 WIB
Universitas Muhammadiyah Tangerang melaksanakan Sosialisasi dan Promosi Program Pasca Sarjana kepada pegawai di Lapas Pemuda Tangerang
Universitas Muhammadiyah Tangerang melaksanakan Sosialisasi dan Promosi Program Pasca Sarjana kepada pegawai di Lapas Pemuda Tangerang

TANGERANG -  Pendidikan  merupakan salah satu aspek penting bagi seorang pegawai dalam berorganisasi,  semakin tinggi pendidikan yang ditempuh maka harapannya semakin tinggi pula kompetensi yang dimiliki seorang pegawai. Dalam hal ini, Universitas Muhammadiyah Tangerang melaksanakan Sosialisasi dan Promosi Program Pasca Sarjana kepada pegawai di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Bertempat diruang Aula Kunjungan, Kegiatan ini diikuti oleh 30 pegawai Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang sedang atau telah melaksanakan program sarjana dan berminat untuk mengikuti pascasarjana.

Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini.

“Kami akan mendukung sepenuhnya siapa saja yang akan menempuh pendidikan pascasarjana, karena ini akan berdampak baik dalam peningkatan kompetensi dan kesejahteraan pegawai di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang,” ungkapnya.

Dudung Hadiwijaya selaku Kepala Prodi Magister Manajemen mengaku senang pihaknya bisa memberi kesempatan bagi para pegawai Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk meningkatkan kompetensi.

“Ini merupakan kesempatan yang baik bagi kami untuk membentuk SDM yang unggul dan produktif, salah satunya dengan meningkatkan pendidikan formal,” tandasnya. (Dede).

 

Editor: R. Dede

Terkini

Terdampak Gempa di Pandeglang Menjadi 23 Kecamatan

Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:50 WIB

Kapolsek Malingping Pimpin Apel Siaga Bencana

Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:48 WIB

17 Kecamatan di Pandeglang Terdampak Gempa

Jumat, 14 Januari 2022 | 20:27 WIB

Rumah dan Sekolah di Lebak Rusak Akibat Gempa

Jumat, 14 Januari 2022 | 19:22 WIB

Pelaku Dugaan Penipuan H. Usep Menghilang

Jumat, 14 Januari 2022 | 14:50 WIB
X