• Senin, 17 Januari 2022

Safari Subuh, ACT Tangerang Hadirkan Food Truck

- Kamis, 2 Desember 2021 | 20:12 WIB
Salah satu relawan ACT membagikan sarapan pagi kepada seorang warga. (Yogi)
Salah satu relawan ACT membagikan sarapan pagi kepada seorang warga. (Yogi)

fajarbanten.com - Tim ACT-MRI Banten kembali melaksanakan Safari Subuh yang kali ini menyasar daerah Kabupaten Tangerang yaitu di Masjid Jami Al Muhajirin Villa Tangerang Elok, Kutajaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis 2 Desember 2021.

Sebanyak 200 paket sarapan pagi dibagikan untuk jamaah masjid dan warga sekitar masjid yang merupakan pedagang, petugas kebersihan, keamanan dan karyawan pabrik di sekitar lokasi.

Perwakilan dari DKM Masjid
Jami Al Muhajirin, Ustadz Ujang menyampaikan rasa terimakasih kepada Tim ACT-MRI Kabupaten Tangerang yang telah datang membawa sarapan pagi gratis dengan armada Food Truck.

Food Truck ACT-MRI turut hadir untuk menyediakan sarapan pagi yang sehat dan bergizi bagi jamah masjid. (Yogi)
Ustad Ujang juga mengatakan bahwa Aksi Safari Shubuh ini sangat bermanfaat untuk jamaah sholat dubuh di masjid ini dan pihaknya juga sangat senang dengan inisiatif ACT membagikan sarapan gratis untuk jamaah dan warga sekitar masjid.

"Mudah-mudahan masyarakat menjadi semakin gemar Sedekah Subuh. Hadir juga bapak-bapak yang berprofesi sebagai Petugas Kebersihan, Keamanan dan warga prasejahtera di kampung sekitar ikut merasakan manfaat aksi safari Subuh," kata Ustad Ujang.

Sementara itu, ACT Head Serang
Sukma Jayalaksana, mengatakan semua kegiatan dapat dilaksanakan atas hasil pengumpulan Donasi Publik melalui indonesiadermawan.id yang disalurkan melalui ACT Kabupaten Tangerang.

"Dengan adanya pemberian Paket Sarapan Pagi melalui Aksi Sedekah Subuh ini semoga para jamaah semakin bersyukur atas nikmat Allah SWT yang dimuliakan melalui Aksi Sedekah Subuh ini dan semakin menyadari pentingnya sedekah Subuh," tutur Sukma kepada fajarbanten.com

Tak lupa, Sukma pun berterima kasih kepada tim ACT-MRI Kabupaten Tangerang atas kerjasama, waktu, tenaga dan pikirannya sehingga acara ini bisa berlangsung dengan lancar.

"Ke depan, kami akan terus menggagas Aksi Sedekah Subuh ini di beberapa masjid di Banten," tutup Sukma. (Yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Terdampak Gempa di Pandeglang Menjadi 23 Kecamatan

Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:50 WIB

Kapolsek Malingping Pimpin Apel Siaga Bencana

Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:48 WIB

17 Kecamatan di Pandeglang Terdampak Gempa

Jumat, 14 Januari 2022 | 20:27 WIB

Rumah dan Sekolah di Lebak Rusak Akibat Gempa

Jumat, 14 Januari 2022 | 19:22 WIB

Pelaku Dugaan Penipuan H. Usep Menghilang

Jumat, 14 Januari 2022 | 14:50 WIB
X