• Senin, 23 Mei 2022

Lapas Kelas IIA Cilegon Deklarasikan Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas

- Kamis, 6 Januari 2022 | 15:15 WIB
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022, Kamis 06 Januari 2022. (Pik/Dede)
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022, Kamis 06 Januari 2022. (Pik/Dede)

fajarbanten.com - Sebagai wujud dari komitmen Kementerian Hukum dan HAM RI menjadikan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) setiap awal tahun selalu dideklarasikan Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) WBK/WBBM bagi jajaran Kementerian Hukum dan HAM. Kamis, 06 Januari 2022.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas secara virtual yang bertempat di Aula Gedung I Lapas Cilegon.

Kegiatan kali ini mengangkat tema "Kita Tingkatkan Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BERAKHLAK mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural"

Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI yang kemudian diikuti oleh seluruh ASN Kemenkumham RI.

Sebagai wujud kolaborasi dan komitmen bersama antar instansi, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua KPK RI, anggota Komisi III DPR RI, serta Ketua Ombudsman RI.

Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas yang dilakukan secara digital kali ini meliputi Komitmen bersama Perjanjian Kinerja Tahun 2022 antara Sekjen dengan Pimti Pratama Unit Setjen, Komitmen pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM antara Menkumham dengan Perwakilan Kantor Wilayah, Komitmen bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM antara Menkumham dengan Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Komitmen Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM antara Menkumham, MenPAN-RB dan Ombudsman RI, fakta Integritas antara Menkumham dan Ketua KPK.(Pik/Dede)

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

Ketua PBSI Banten Apresiasi Prestasi Putri KW

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:28 WIB
X