• Senin, 17 Januari 2022

Sambangi Lapas Serang, Kadivpas Banten Tinjau Renovasi Ruang Pelayanan Publik

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:08 WIB
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Masjuno menyambangi Lapas Kelas IIA Serang
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Masjuno menyambangi Lapas Kelas IIA Serang

SERANG - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Masjuno menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang. Jumat (14/01).

Dalam kunjungan ke Lapas Kelas IIA Serang, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, Pejabat Struktural beserta Jajaran Lapas Kelas IIA Serang.

Dalam kunjungannya Kadivpas meninjau perbaikan Ruang Pendaftaran dalam rangka peningkatan layanan publik sebagai langkah upaya Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM pada Lapas Kelas IIA Serang.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menjelaskan bahwa perbaikan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan dan komitmen Lapas Kelas IIA Serang dalam mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

"Lapas Kelas IIA Serang tak henti-hentinya melakukan pembaharuan dan perbaikan baik dari segi pelayanan hingga sarana dan prasarana demi mewujudkan pelayanan prima. Salah satunya dengan merenovasi ruang pendaftaran kunjungan. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk keseriusan Lapas Kelas IIA Serang dalam membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM )," ujar Kalapas. (Dede).

Editor: R. Dede

Terkini

Terdampak Gempa di Pandeglang Menjadi 23 Kecamatan

Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:50 WIB

Kapolsek Malingping Pimpin Apel Siaga Bencana

Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:48 WIB

17 Kecamatan di Pandeglang Terdampak Gempa

Jumat, 14 Januari 2022 | 20:27 WIB

Rumah dan Sekolah di Lebak Rusak Akibat Gempa

Jumat, 14 Januari 2022 | 19:22 WIB

Pelaku Dugaan Penipuan H. Usep Menghilang

Jumat, 14 Januari 2022 | 14:50 WIB
X