• Senin, 23 Mei 2022

Dandim 0601 Pandeglang Resmi Berganti

- Rabu, 19 Januari 2022 | 12:10 WIB
Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi digantikan oleh Letkol Inf Jani Setiadi.
Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi digantikan oleh Letkol Inf Jani Setiadi.

FAJARBANTEN.COM- Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi digantikan oleh Letkol Inf Jani Setiadi. Hal tersebut terungkap dalam upacara Lepas Sambut Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang di Makodim 0601/Pandeglang, Selasa (18/1/2022).

Letkol Inf Jani Setiadi menyampaikan harapannya mengenai tugas barunya berharapan bisa ikut berpartisipasi khususnya mengatasi Pandemi Covid-19, agar cepat berlalu dan kembali normal.

"Saya selaku Dandim baru akan sepenuhnya berusaha mengerjakan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan oleh Pa Dedi Setiadi selaku Dandim lama dan menjadikan Kodim 0601/Pandeglang bisa terus menjadi lebih baik," ucapnya.

Sementara Letkol Kav. Dedi Setiadi menyampaikan rasa bangganya selama 17 bulan lebih telah bertugas di Kodim 0601/Pandeglang. Menurutnya, letak demografi di Pandeglang telah menciptakan situasi yang aman dan damai sehingga dapat menunjang tugasnya.

"Saya telah menjabat kurang lebih sekitar 17 bulan sebagai Dandim 0601 Pandeglang, Pandeglang merupakan Kota yang aman damai dan sejahtera," kata Dedi.

Dedi juga mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan baik secara lisan maupun tindakan selama berdinas di Makodim 0601 Pandeglang.

"Selama 17 bulan lebih tentunya banyak tutur kata maupun tindakan yang kurang berkenan Maka dari itu kami memohon maaf. Semoga kedepan Forkopimda beserta masyarakat bisa lebih solid, semakin maju dan lebih Berkah lagi," ujarnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, Tanto Warsono Arban mengucapkan banyak terimakasih kepada Letkol Kav Dedi Setiadi atas dedikasi dan kinerjanya untuk kemajuan Pandeglang.

"Kami Pemerintah Kabupaten Pandeglang mengucapkan terimakasih kepada Letkol Kav Dedi Setiadi, yang telah bersinergi membangun kekompakan dengan kami. Selamat bertugas ditempat barunya sebagai Waaster III Kodam III Siliwangi," tutur Tanto.

Lebih lanjut Tanto mengatakan, bahwa ke depan tugas Pemerintah, TNI dan Polri akan lebih komplek mengingat saat ini masih endemi Covid-19, selain itu juga Kabupaten Pandeglang merupakan wilayah yang rawan terjadinya bencana. Untuk itu, pihaknya menunggu inovasi program yang akan dilaksanakan Dandim baru.

Halaman:

Editor: R. Dede

Terkini

Ketua PBSI Banten Apresiasi Prestasi Putri KW

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:28 WIB
X