• Senin, 23 Mei 2022

Satlantas Polres Cilegon Kawal Jenazah Korban Kecelakaan Maut di Rapak Balikpapan

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:29 WIB
Petugas dan warga membantu proses pemakaman korban kecelakaan maut di Balikpapan. (Yogi)
Petugas dan warga membantu proses pemakaman korban kecelakaan maut di Balikpapan. (Yogi)

Fajarbanten.com - Satlantas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengawalan jenazah almarhum Juni Deddy Ricardo Saragih yang merupakan korban Kecelakaan Maut Rapak, Balikpapan, Kalimantan timur yang dimakamkan hari ini, Minggu, 23 Januari 2022.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, diwakili Kanit Gakkum Satlantas Polres IPDA Muhyidin mengatakan hari ini satuan lalu-lintas Polres Cilegon Polda Banten telah melakukan pengawalan pemakaman almarhum Joni Ricardo Saragi yang mengalami kecelakaan lalu lintas tabrakan beruntun di Balikpapan Kalimantan timur beberapa hari yang lalu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres IPDA Muhyidin memberikan keterangan seusai pemakaman. (Yogi)
"Kami Polres Cilegon Polda Banten melalui Satlantas kemarin melaksanakan pengawalan dari bandara ke rumah duka dan hari ini dari rumah duka ke pemakaman. Atas nama Polres Cilegon, kami turut berduka cita dan berbelasungkawa sedalam dalamnya," ujar IPTU Muhyidin.

Selama pengawalan dari rumah duka ke pemakaman umum yaitu TPU Cikerai berjalan lancar dan tidak ada hambatan atau halangan dalam melaksanakan pengawalan jalur rombongan keluarga Korban Kecelakaan Maut di Rapak Balikpapan Kalimantan timur.

"Kegiatan pengawalan Ambulance oleh Satlantas Polres Cilegon Polda Banten ini start dari Rumah Duka pukul 13.45 Wib dan sampai lokasi 14.00 wib kurang lebih 15 menit tidak ada hambatan dalam pengawalan tersebut serta petugas pengawalan kali ini Bripka Yoyo Darsiwan dan Brigadir Haryo W.," tutup IPTU Muhyidin. (*/yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Ketua PBSI Banten Apresiasi Prestasi Putri KW

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:28 WIB
X