• Senin, 23 Mei 2022

Dandim 0602/Serang Bersama Forkopimda Menjadi Peserta Penerima Vaksin Booster

- Senin, 24 Januari 2022 | 13:14 WIB
Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Inf Susilo, S. Sos bersama unsur pimpinan Forkopimda menjadi peserta penerima vaksin booster,
Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Inf Susilo, S. Sos bersama unsur pimpinan Forkopimda menjadi peserta penerima vaksin booster,

SERANG - Saat ini dengan bertambahnya varian baru Covid-19 yang dengan label Omicron, pemerintah telah menyediakan vaksin booster dosis ke 3.

Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Inf Susilo, S. Sos bersama unsur pimpinan Forkopimda menjadi peserta penerima vaksin booster, yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Serang, Senin 24 Januari 2022.

Vaksin booster sangat dibutuhkan oleh masyarakat, tujuannya adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan virus Covid-19 jenis Omicron, hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0602/Serang saat mengikuti vaksinasi dosis ke 3.

"Vaksinasi dosis ke 3 ini merupakan program lanjutan  dari dosis sebelumnya, sasarannya akan diberikan kepada masyarakat Kabupaten Serang dan Kota Serang," ujar Dandim.

Dandim sendiri menyatakan bahwa dirinya memberikan dukungan sepenuhnya atas program pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi dosis ke 3.

"Kami dari Kodim 0602/Serang, sepenuhnya mendukung program Vaksinasi ke 3 ini, Karena dengan terlaksananya vaksin dosis 3 ini berarti telah membantu masyarakat untuk mendapatkan kekebalan tubuh yang lebih baik," tegas Dandim.

"Namun saya juga berpesan kepada masyarakat, walaupun sudah mendapatkan vaksinasi ke 3, tetap harus menjalankan Prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, jadi tetap waspada dan jangan lengah," pungkas Dandim. (Bar).

Editor: R. Dede

Terkini

Ketua PBSI Banten Apresiasi Prestasi Putri KW

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:28 WIB
X