• Senin, 23 Mei 2022

Dirpamobvit Polda Banten Berikan Penghargaan Kepada Tim PPID

- Selasa, 25 Januari 2022 | 17:09 WIB
Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata saat memberikan penghargaan kepada Tim PPID, Selasa 25 Januari 2022. (Opik)
Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata saat memberikan penghargaan kepada Tim PPID, Selasa 25 Januari 2022. (Opik)

fajarbanten.com - Ditpamobvit Polda Banten saat apel pagi satker, kali ini sedikit berbeda, pasalnya dalam kesempatan ini ada pemberian penghargaan kepada personel pada  Selasa 25 Januari 2022.

Mereka yang mendapatkan penghargaan adalah 7 anggota PPID Ditpamobvit Polda Banten dan penghargaan diberikan langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa penghargaan tersebut adalah satu bentuk apresiasi.

"Selama ini tim PPID Ditpamobvit Polda Banten telah memberitakan / menginformasikan kepada publik tentang kegiatan yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten," kata Edy Sumardi.

Lanjutnya untuk itu, saya selaku Dirpamobvit Polda Banten merasa perlu memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh tim PPID Ditpamobvit Polda Banten.

Terakhir Edy Sumardi berharap dengan apresiasi ini dapat memberikan semangat.

"Semoga dengan ini, tim PPID Ditpamobvit Polda Banten terus semangat dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan dapat memberikan semangat bagi personel bidang lainnya agar terus meningkatkan kinerjanya," tandas Edy Sumardi.

Tujuh personel yang mendapatkan penghargaan adalah AKP Abdul Rosyid, Bripka Tika, Brigpol Aswin, Briptu Amantoro, Briptu Rori, Briptu Pradita dan Phl Bagus.(Opik)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Ketua PBSI Banten Apresiasi Prestasi Putri KW

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:28 WIB
X