• Jumat, 2 Desember 2022

XL Axiata Bagikan Takjil Buka Puasa untuk Masyararakat

- Minggu, 1 Mei 2022 | 11:02 WIB
Sejumlah karyawan XL Axiata membagikan secara langsung membagikan paket takjil buka puasa kepada masyarakat di depan Gedung XL Axiata Tower di jalan protokol HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Rabu 27 April  2022lalu. (Yogi )
Sejumlah karyawan XL Axiata membagikan secara langsung membagikan paket takjil buka puasa kepada masyarakat di depan Gedung XL Axiata Tower di jalan protokol HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Rabu 27 April 2022lalu. (Yogi )

fajarbanten.com - PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) telah menjalankan serangkaian program dan aktivitas di sepanjang bulan Ramadan 2022. Kali ini, masih dalam rangkaian program 25 tahun XL Axiata selama setahun kedepan, XL Axiata menggelar kegiatan sosial berbagi yang disebut “Berbagi Takjil” melalui program “XL Axiata Baik”. XL Axiata membagikan Paket Takjil Buka Puasa untuk masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat perusahaan di Gedung XL Axiata Tower, Jalan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu 28 April  2022.

Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia mengatakan, ”Sebagai bagian dari masyarakat, kami juga ingin selalu berbagi dengan masyarakat sekitar, apalagi momentumnya saat ini sangat tepat, yaitu Bulan Suci Ramadan. Ada paket takjil buka puasa yang kami bagikan untuk masyarakat di lingkungan kantor pusat XL Axiata, termasuk mereka yang sedang melintas di depan kantor. Semoga aktivitas yang kami jalankan ini bermanfaat bagi masyarakat dan mendapatkan keberkahan di bulan suci ini”.

Paket takjil buka puasa ini berupa nasi kotak dan air mineral. Dalam pendistribusiannya, Karyawan XL Axiata secara aktif turut terjun langsung membagikan paket takjil tersebut di depan kantor hingga ke jalan protokol HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Dalam rangkaian program Ramadan 2022 XL Axiata, sebelumnya XL Axiata juga telah menggelar berbagai aktivitas. Salah satunya berupa penyaluran donasi laptop dan akses Internet, serta donasi paket sembako untuk sejumlah pondok pesantren di berbagai kota di Indonesia.

Selanjutnya, XL Axiata juga menggelar program mudik bersama untuk para penjual pulsa dan juga karyawan XL Axiata dengan memberikan fasilitas moda transportasi dengan tujuan ke berbagai kota di pulau Jawa. (*/yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X