• Senin, 26 September 2022

Jajaran Personel Polsek Mancak Pantau Tempat Wisata

- Senin, 9 Mei 2022 | 11:32 WIB
Personil Polsek Mancak memantau tempat wisata paska libur lebaran 2022. (Yogi)
Personil Polsek Mancak memantau tempat wisata paska libur lebaran 2022. (Yogi)

Fajarbanten.com - Sebagai langkah monitoring dalam mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata menjelang akhir masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan pengamanan di tempat wisata Istana Taman Cadas, Senin 09 Mei 2022.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah membenarkan bahwa sebagai langkah dalam mengantisipasi menjelang akhir masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, telah memerintahkan kepada jajaran personel nya untuk melaksanakan pemantauan dan monitoring tempat wisata Istana Taman Cadas yang berada di daerah Hukum Polsek Mancak.

Dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, AIPDA Slamet Prayogi, bersama BRIPKA Warudin, Minggu (08/05) langsung action melaksanakan kegiatan patroli dengan menyambangi tempat wisata Istana Taman Cadas, yang berada di wilayah Desa Batukuda, memastikan keamanan dan mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung ke tempat wisata tersebut.

Diharapkan kepada pengelola tempat wisata tersebut untuk selalu memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata dan selalu mengingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer dan wajib memakai masker selama berada di areal tempat wisata tersebut," papar Slamet Prayogi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung di tempat wisata Istana Taman Cadas tersebut, bahwa dalam mengisi akhir masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut serta jangan abai terhadap disiplin protokol kesehatan,“ tutupnya. (*/yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Bank Banten Gelar Aksi Donor Darah

Kamis, 22 September 2022 | 21:21 WIB

Kodim 0602/Serang Gelar Binkom Cegah Konflik Sosial

Rabu, 21 September 2022 | 17:22 WIB
X