• Senin, 23 Mei 2022

dr.Bambang Susanto: Penyakit Pasti ada Obatnya Kita Harus Yakin dan Semangat

- Jumat, 13 Mei 2022 | 19:48 WIB
dr.Bambang Susanto (Red)
dr.Bambang Susanto (Red)

fajarbanten.com - Sakit bisa disembuhkan kecuali kematian, ucapan demikian disampaikan dr. Bambang Susanto kepada awak media dan TIM JTR (Jurnalis tangerang Raya) yang menyambangi nya ditengah kesibukan dengan Pasien Kamis 12 Mei 2022.

Founder 'Rumah Indonesia Sehat Hospital BSD' dan Medi-Go Klinik yang vasilitasnya sangat lengkap dan di Tambah oleh Pelayanan yang sangat Ramah oleh suster klinik yang beralamat di , Jl. Villa Melati Mas Raya No.11, Jelupang, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, kemudian menceritakan kisahnya terserang Covid-19.

Kala itu, bulan Maret 2020, belum ada penerapan protokol kesehatan, kemudiaan tiba-tiba dirinya terserang panas tinggi.

“Usia saya 56 tahun, selama 49 tahun, saya belum pernah dirawat.

Dalam keadaan panas, sel darah putih harusnya naik tapi turun. Minum obat gak sembuh. Ini ciri virus,” jelasnya

Dr Bambang lalu periksa laboratorium dan ‘ct thorax‘, hasilnya, ‘pneumonia’. Saat itulah dia terkena Covid-19. Ia kemudian melakukan isolasi 12 hari.

“Dan puji Tuhan sembuh,” tuturnya.

Artinya, penyembuhan bukan hal yang mustahil. Tentu dengan minum obat dan jangan lupa minum vitamin dan antibiotik, imbuh alumni FK UKI'91.

Medi-Go klinik sudah mendapat izin sebagai klinik pratama rawat jalan dan meramu obat sendiri, sehingga pasien tak perlu repot-repot ke apotik untuk membeli nya, kecuali yang tidak ada, serta bisa menggunakan pasilitas BPJS.

Banyak pasien yang terbantu kesembuhannya, mulai dari pejabat, (seperti : guburnur, walikota, wakil walikota), pengusaha, TNI/POLRI, akademisi, masyarakat umum berobat ke dr. bambang dan sembuh.

Halaman:

Editor: R. Dede

Tags

Terkini

Ketua PBSI Banten Apresiasi Prestasi Putri KW

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:28 WIB
X