• Kamis, 7 Juli 2022

Berikan Hak WBP, Lapas Kelas I Tangerang Berikan Pelatihan Kemandirian

- Selasa, 17 Mei 2022 | 14:47 WIB
Lapas Kelas I Tangerang melaksanakan Kegiatan Pelatihan Kemandirian TA. 2022 berupa Pelatihan Tata Boga dan Kerajinan Kulit di ruang Pelatihan Kegiatan Kerja  (Dede)
Lapas Kelas I Tangerang melaksanakan Kegiatan Pelatihan Kemandirian TA. 2022 berupa Pelatihan Tata Boga dan Kerajinan Kulit di ruang Pelatihan Kegiatan Kerja (Dede)

fajarbanten.com - Lapas Kelas I Tangerang melaksanakan Kegiatan Pelatihan Kemandirian TA. 2022 berupa Pelatihan Tata Boga dan Kerajinan Kulit di ruang Pelatihan Kegiatan Kerja oleh Yayasan Bunga Bangsa Insan Mandiri.

Bertempat di Ruang Pelatihan Giatja Lapas Kelas I Tangerang. Kegiatan tersebut diikuti oleh 40 WBP yang terbagi dalam dua pelatihan yaitu Kerajinan Kulit dan Tata Boga.

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai Instruktur Yayasan Bunga Bangsa Insan Mandiri sebanyak 5 orang instruktur.

Kepala Lapas Kelas I Tangerang Asep Sutandar mengatakan bahwa Kegiatan Pelatihan Kemandirian TA 2022 bersertifikat dalam rangka melaksanakan target kinerja pemasyarakatan demi mengasah skill para Warga Binaan Pemasyarakatan yang sedang menjalani hukuman agar nantinya diharapkan menjadi berguna pada saat selesai menjalani hukuman nantinya.

"Semoga dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan produktifitas, dapat meningkatkan semangat kerja, khususnya pada bidang Manufaktur guna mewujudkan Program Kemandirian bagi Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang sebagai bekal setelah selesai menjalani hukuman kelak," ujarnya. (Dede).

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X