• Kamis, 7 Juli 2022

Halal Bi Halal Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta

- Rabu, 18 Mei 2022 | 16:33 WIB
Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menggelar Halal Bi Halal di Halaman Kantor Rabu  18 Mei 2022. (RED)
Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menggelar Halal Bi Halal di Halaman Kantor Rabu 18 Mei 2022. (RED)

fajarbanten.com - Bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Gedung IM2, Jl. Kebagusan Raya No. 36 Jakarta Selatan, dilaksanakan acara Halal bi Halal dan Pengajian yang diikuti oleh seluruh pimpinan, pegawai Kejati DKI dan IAD Wil. DKI, dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah,Rabu  18 Mei 2022.

Acara Halal bi Halal tersebut dihadiri oleh Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus), Dr. Febrie Adriansyah sekaligus memberikan sambutannya. Sementara ceramah Hikmah Halal bi Halal dibawakan oleh Ustad H. Taufik Hidayatullah, Pengurus MUI Kelurahan Kebagusan.

Mengawali Halal bi Halal, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr. Reda Manthovani, memberikan sambutan yang pada intinya mengharapkan jajarannya agar mengambil hikmah dari perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah dengan makin meningkatkan etos kerja dan menjaga citra institusi. Senada dengan Kajati DKI, Jampidsus berharap agar Kejati DKI bisa menjadi "menyanggah utama" Kejaksaan Agung dalam hal penegakan hukum, mengingat Kejati DKI berada pada Ibu Kota Negara dan paling terdekat dengan Kejaksaan Agung sehingga Kejati DKI biasa juga diistilahkan "Kejaksaan Agung kedua".

Mengakhiri Halal bi Halal, Ustad H. Taufik Hidayatullah dalam ceramahnya menegaskan bahwa menjalin silaturrahmi merupakan salah wujud ketakwaan kepada Allah SWT. Dengan menjalin silaturahmi, berarti kita telah menjalankan salah satu pekerjaan yang paling dicintai oleh Allah dan Rasul-Nya. Dari sinilah akan melahirkan kebaikan-kebaikan yang pada dasarnya akan kembali kepada para pelaku silatuhami tersebut. Orang yang gemar bersilaturahmi akan memiliki banyak relasi dan sahabat sehingga pada akhirnya bisa menjadi salah satu kekuatan untuk membangun kinerja yang lebih baik.(**)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X