LPP Tangerang Ikuti Zoom Optimalisasi Timpora Dalam Pengawasan WNA

- Rabu, 25 Mei 2022 | 15:21 WIB
LPP Tangerang Ikuti Zoom Optimalisasi Timpora (Dede)
LPP Tangerang Ikuti Zoom Optimalisasi Timpora (Dede)

Fajarbanten.com  - Dalam Rangka Implementasi Corporate University Kementerian Hukum dan HAM di Wilayah Banten mengadakan zoom meeting terkait Optimalisasi Pengawasan WNA dibawah Instansi Kanwil Kemenkumham Banten.

Pada kesempatan tersebut, Tiap UPT Khususnya Kantor Imigrasi di wilayah Banten menyampaikan Laporan terkait kegiatan pengawasan WNA, diantaranya adalah pada tiap-tiap daerah dibawah wilayah Kantor Imigrasi se-Banten telah dibuat Timpora yang berkoordinasi dengan Instansi terkait seperti Kepolisian, Militer dan Pemda setempat.

Pihak Kanwil Banten berharap Kanim mampu berkoordinasi dengan Lapas dalam pengawasan WNA, karena bagaimanapun Lapas juga ikut serta bertanggung jawab dalam pengawasan WNA khususnya bagi Lapas yang terdapat warga binaan dari WNA.

Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Esti Wahyuningsih mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan Dalam Rangka Implementasi Corporate University Kementerian Hukum dan HAM di Wilayah Banten mengadakan zoom meeting terkait Optimalisasi Pengawasan WNA dibawah Instansi Kanwil Kemenkumham Banten, Kanim mampu meningkatkan Pengawasan WNA dengan membentuk Timpora dan selalu berkoordinasi dengan Instansi terkait yang ikut bertanggung jawab dalam pengawasan WNA. (Dede).

Editor: Rahman Malik

Terkini

X