• Rabu, 17 Agustus 2022

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Banten Gelar Sepeda Santai dan Senam Bersama

- Senin, 20 Juni 2022 | 12:52 WIB
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto bersama Forkopimda mengikuti Fun Bike HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolda Banten, Minggu  19 Juni 2022. (Yogi)
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto bersama Forkopimda mengikuti Fun Bike HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolda Banten, Minggu 19 Juni 2022. (Yogi)

Fajarbanten.com - Memyambut hari Bhayangkara ke-76, Polda Banten menggelar sepeda santai dan senam bersama yang digelar lapangan Polda Banten, Minggu 19 Juni 2022.

Turut mengikuti kegiatan ini Danlanal Banten Kolonel Budi Iryanto, Ketua Pengadilan Tinggi Banten Charis Mardianto, PJ Sekda Banten M. Trenggono, Pejabat Utama Polda Banten beserta personel Polda Banten, Grub 1 Kopassus dan Korem 064/MY.

Acara dimulai dengan pembukaan sepeda santai oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual yang diikuti oleh Polda dan Polres jajaran seluruh Indonesia.

Selaku ketua panitia, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76. "Hari ini Polda Banten menggelar sepeda santai dan senam bersama dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76," ungkapnya.

Budi sangat mengapresiasi para peserta yang mengikuti kegiatan ini. "Saya sangat senang melihat antusias yang sangat tinggi dari para peserta dalam acara sepeda santai dan senam ini," tambah Budi.

Adapun rute sepeda santai yaitu start dari Polda Banten menuju Kampung Lipatik sampai ke Kalodran kemudian lampu merah Parung terus ke Jembatan Bogeg terakhir finish di Polda Banten.

"Pasca kegiatan sepeda santai akan dilanjutkan dengan senam bersama dan pengundian puluhan doorprize dengan hadiah utama satu unit motor yang sudah disiapkan panitia untuk lebih memeriahkan acara ini," tutup Budi. (*/yogi)

Editor: R. Dede

Tags

Terkini

40 Napi Teroris Lapas Gunung Sindur Ikrar Setia NKRI

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:45 WIB

36 Anggota Polri Langgar Etik di Kasus Brigadir J

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:43 WIB
X