Kepala KPLP LPP Tangerang Lakukan Pengarahan secara Door To Door ke Blok Hunian Napi

- Kamis, 23 Juni 2022 | 22:35 WIB
 Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) beserta Regu Pengamanan melakukan blusukan briefing ke blok hunian  (Dede)
Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) beserta Regu Pengamanan melakukan blusukan briefing ke blok hunian (Dede)

FAJARBANTEN.COM- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) beserta Regu Pengamanan melakukan blusukan briefing ke blok hunian untuk memberikan pengarahan secara langsung tatap muka kepad warga binaan.

Ka. KPLP mengingatkan kepada seluruh warga binaan agar mematuhi seluruh peraturan yang ditetapkan. Selain itu Ka.KPLP juga menghimbau kepada warga binaa untuk menjaga sikap selama di lingkungan Lapas, dan menjaga kebersihan area blok, kamar, serta area sekitar blok dengan cara membuang sampah pada tempat sampah yang telah disediakan dan tidak menyimpan pakaian serta barang-barang secara berlebihan.

Yuliana selaku Ka. KPLP juga mengingatkan kepada warga binaan agar tidak menyimpan, menjual ataupun menggunakan barang-barang terlarang ataupun alat komunikasi.

“Sudah tersedia telepon pasopati di setiap blok, ada pula layanan video call secara gratis di bimpas yang bisa kalian gunakan untuk dapat tetap berkomunikasi dengan keluarga maupun dengan kerabat. Jadi jika ada temuan maka kami akan memberikan sanksi yang tegas sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” terangnya kepada warga binaan. (Dede).

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X