• Kamis, 11 Agustus 2022

Dukung Penyelenggaraan Haji Umrah, Digital Hospital Luncurkan Produk Hajj Umra Healthcare

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:34 WIB
Andy dalam acara Soft Launching Hajj Umra Healtcare yang berlangsung secara hybrid, Jumat 01 Juli 2022 di Kantor Digital Hospital, di Gaido Plaza, Pamulang, Tangerang Selatan. (Red)
Andy dalam acara Soft Launching Hajj Umra Healtcare yang berlangsung secara hybrid, Jumat 01 Juli 2022 di Kantor Digital Hospital, di Gaido Plaza, Pamulang, Tangerang Selatan. (Red)

fajarbanten.com - Dalam rangka menghadirkan kemudahan bagi perjalanan ibadah haji dan umrah di Indonesia, Digital Hospital resmi meluncurkan produk Hajj Umra Healthcare.

Produk tersebut menawarkan tiga layanan unggulan, yaitu suntik meningitis, PCR and swab test antigen, dan medical check up.

CEO Digital Hospital, Andy C Kamili mengungkapkan bahwa produk Hajj Umra Healthcare hadir untuk menjawab berbagai tantangan yang kerap dihadapi travel agent dalam memberikan layanan kesehatan kepada setiap jemaah umrah ataupun haji.

Andy menyampaikan, bahwa seringkali travel agent menemui kendala teknis dalam pemberian layanan suntik meningitis sebagai salah satu syarat perjalanan umrah dan haji, seperti kehabisan alat medis, ketaktersediaan tenaga medis, kekurangan buku kuning, antrian panjang, dan sebagainya.

"Hal-hal teknis semacam itu tentu bisa berakibat fatal, dan menghambat proses perjalanan ibadah jemaah," ucap Andy dalam acara Soft Launching Hajj Umra Healtcare yang berlangsung secara hybrid, Jumat 01 Juli 2022 di Kantor Digital Hospital, di Gaido Plaza, Pamulang, Tangerang Selatan.

Dengan hadirnya layanan Hajj Umra HealthcareDigital Hospital memastikan kendala-kendala teknis seperti itu dapat teratasi.

"Sebagai perusahaan digital, tugas kami adalah memberikan solusi agar layanan haji umrah menjadi efektif dan efisein utamanya dalam aspek proses. Dan harus menjadi konsen kita bersama tentang pentingnya mengetahui kondisi kesehatan jamaah mulai dari sebelum berangkat, pelaksanaan ibadah haji/umrah, hingga sekembalinya ke Tanah Air," tukas Andy.

"Kami pastikan semua layanan medis dilakakukan oleh tenaga-tenaga profesional dengan peralatan yang aman dan steril untuk jemaah," sambung Andy.

Di samping itu, Digital Hospital juga menawarkan harga yang sangat menarik, yakni Rp400.000 untuk layanan suntik meningitis plus cachback Rp50.000 per jemaah bagi travel agent.

Adapun untuk layanan medical check up dijual seharga Rp1.100.000 per pax, dengan fasilitas antara lain hematologi lengkap, fungsi hati, fungsi ginjal, diabetes militus, profil lemak, urine lengkap.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X