• Kamis, 11 Agustus 2022

Kunjungi Lapas Cikarang, Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi: Pembinaan dan Sarprasnya Luar Biasa

- Selasa, 5 Juli 2022 | 21:16 WIB
Kunjungi Lapas Cikarang, Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi (Red)
Kunjungi Lapas Cikarang, Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi (Red)

fajarbanten.com - Menindaklanjuti Surat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bekasi tanggal 01 Juli 2022 Nomor : HM.01.02/757-DPRD Perihal Kunjungan Kerja Komisi I.

Kunjungan ini dengan maksud tujuan untuk Memantau Ketertiban dan Keamanan di Kabupaten Bekasi khususnya pada Lembaga Pemasyarkatan Kelas IIA Cikarang;

Kunjungan Kerja ini dihadiri langsung Ketua Komisi I HM BN Holik Qodratulloh, SE., M.Si , Anggota DPRD Kabupaten Bekasi H. Sarim Saefudin beserta Tim.

Kunjungan ini juga disambut langsung Perwakilan Kepala Lapas yang sedang melaksanakan kegiatan Dinas Luar Pengukuhan P2HAM pada Kantor Wilayah, yaitu diwakili oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja dan Seluruh Pejabat Struktural.

Adapun Kunjungan Kerja ini membahas beberapa diantaranya Pembukaan oleh Bapak Kepala Seksi Kegiatan Kerja, dilanjut dengan perkenalan seluruh pejabat stuktural Lapas Kelas IIA Cikarang dan Pemaparan sekilas mengenai Profile Lapas serta Jumlah Penghuni yang ada pada Lapas Kelas IIA Cikarang.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan Perkenalan oleh Ketua Komisi I HM BN Holik Qodratulloh, SE., M.Si dan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Bapak H. Sarim Saefudin.

Dalam penyampaiannya, maksud dan tujuan Kunjungan Kerja ini merupakan Silaturahmi dan menjalin sinergitas yang baik.

Ucapan Terimakasih kepada petugas Lapas Kelas IIA Cikarang karena sudah membantu membina Warga Binaan yang diharapkan menjadi pembelajaran untuk mereka dan menjadi lebih baik lagi serta dapat kembali dan diterima oleh masyarakat.

Ucapan Apresiasi kepada Lapas Kelas IIA Cikarang dikarenakan sudah menjadi Lapas Produksi.

"Diharapkan untuk kasus kejahatan khususnya wilayah Kabupaten Bekasi semakin menurun," harapnya.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X