• Kamis, 11 Agustus 2022

Gandeng BNN Provinsi Banten, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Gelar Tes Urin Bagi Seluruh Petugas

- Selasa, 5 Juli 2022 | 21:56 WIB
Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mendapatkan kunjungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Selasa (5/7). (reed)
Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mendapatkan kunjungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Selasa (5/7). (reed)

fajarbaten.com - Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mendapatkan kunjungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Selasa (5/7). Melalui Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Yaya Suriadijaya dan jajaran meninjau pelaksanaan kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Dalam kesempatan ini juga, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang bersama dengan BNN Provinsi Banten melaksanakan tes urin seluruh bagi petugas Lapas Pemuda Tangerang. Sebanyak 137 pegawai melakukan tes urin dan semuanya NEGATIF dari obat-obatan terlarang.

Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta menuturkan, “Pelaksanaan tes urin bagi seluruh petugas ini sebagai salah satu cara Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang berkomitmen tinggi dalam memerangi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM ”.(Red)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X