• Kamis, 11 Agustus 2022

Kapolda Banten Beri Penghargaan Personil Berprestasi Pada Syukuran Hari Bhayangkara ke-76

- Selasa, 5 Juli 2022 | 22:22 WIB
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto dan Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari memberikan potongan tumpeng kepada 2 personil berprestasi. (Yogi)
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto dan Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari memberikan potongan tumpeng kepada 2 personil berprestasi. (Yogi)

Fajarbanten.com - Dalam memperingati perayaan Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Banten menggelar syukuran secara sederhana dengan Potong Tumpeng di Aula Serbaguna Polda Banten, Selasa 05 Juli 2022.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Noni Ery Nursatari, Kajati Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Kepala Pengadilan Tinggi Banten Charis Mardianto, Kabinda Banten Brigjen Pol Hilman, Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung, Pj Sekda Banten M. Trenggono, Ketua DPRD Banten Andra Soni, Pejabat Utama Polda Banten beserta pengurus Bhayangkari Daerah Banten serta para tamu undangan.

Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 mengambil tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh”.

Syukuran diawali dengan pembacaan doa, penayangan slayang pandang perjalanan Polda Banten selama 18 tahun, pemberian bintang Bhayangkara Nararia kepada personel Polda Banten yang berprestasi dan berdedikasi tinggi, pengumuman juara lomba kebersihan satuan kerja, dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng.

Dalam amanatnya, Rudy mengatakan bahwa peringatan Hari Bhayangkara merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polri untuk melakukan introspeksi dan retrospeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini serta sejauh mana mengemban amanah yang dipercayakan oleh masyarakat bangsa dan negara.

“Sebagaimana prinsip hari esok harus lebih baik dari hari ini, maka peringatan hari Bhayangkara ini juga kita jadikan sebagai batu pijakan untuk melangkah maju ke arah yang lebih baik melalui berbagai upaya penguatan serta perbaikan terhadap berbagai kelemahan dan kekurangan demi terwujudnya profil Polri sebagaimana yang diharapkan,” tutur Rudy. (*/yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X