• Kamis, 11 Agustus 2022

Jemaah Haji Kloter 25 Disambut Langsung Wali Kota Serang

- Senin, 1 Agustus 2022 | 17:56 WIB
Walikota Serang Syafrudin, menyambut langsung kedatangan Jamaah Haji Kota Serang Kloter 25 JKG sebanyak 12 Jamaah di Masjid Al Madani, Pusat Pemerintah Kota Serang, Senin 01 Agustus 2022. (Bar)
Walikota Serang Syafrudin, menyambut langsung kedatangan Jamaah Haji Kota Serang Kloter 25 JKG sebanyak 12 Jamaah di Masjid Al Madani, Pusat Pemerintah Kota Serang, Senin 01 Agustus 2022. (Bar)

fajarbanten.com- Walikota Serang Syafrudin, menyambut langsung kedatangan Jamaah Haji Kota Serang Kloter 25 JKG sebanyak 12 Jamaah di Masjid Al Madani, Pusat Pemerintah Kota Serang, Senin 01 Agustus 2022.

Penyambutan Jamaah Haji Kota Serang pada hari ini merupakan Kloter Jamaah Haji terakhir dari 377 Orang asal Kota Serang dengan pembagian Kloter Pertama, Kloter 17 JKG dengan Jumlah 181 Orang, Kloter 22 JKG dengan Jumlah 186 Orang, dan Kloter 25 JKG dengan Jumlah 12 Orang.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa dari 377 Jamaah Haji seluruhnya selamat sampai ke Tanah Air hingga Kota Serang dan setelah melalui beberapa Proses pemeriksaan, Jamaah Haji Kota Serang seluruhnya sehat dari Covid 19.

"Alhamdulillah dari 377 Orang ini semuanya sehat dan semuanya tidak ada yang terserang covid 19, kalau di Kabupaten Kota lain banyak yang terkena Covid setelah pulang haji, namun Jamaah Haji Kota Serang alhamdulillah sehat semuanya," ungkap Syafrudin.

Syafrudin menambahkan Pemerintah Kota Serang tentunya berkewajiban mengurus seluruh kepentingan Jamaah, baik dari mulai dari pembinaan, pelayanan, perlindungan, kesehatan seluruhnya sudah dilaksanakan cukup maksimal oleh Pemerintah Kota Serang.

Selain hal tersebut Walikota Serang Syafrudin berpesan kepada seluruh jamaah haji Kota Serang agar mengistirahatkan jasmani dan rohaninya sampai benar-benar siap untuk beraktifitas seperti semula.

"Untuk sementara ini kami berharap kepada Jamaah untuk beristirahat sejenak dirumah sampai satu minggu untuk memulihkan kembali kondisinya," tambahnya.

Ia juga berpesan kepada para Jamaah Haji yang sudah selesai melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci untuk selalu merubah sikap sesuai dengan yang dianjurkan oleh Rasulullah, menjadi insan Pribadi yang lebih baik lagi.(Bar)

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

X