• Senin, 26 September 2022

Tunjukan Bakat Terpendam Napi, Lapas Perempuan Tangerang Gelar Lomba Zumba

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:55 WIB

TANGERANG - Serangkaian lomba dalam rangka menyambut HUT RI Ke - 77 dan Hari Dharma Karya Dhika kembali diadakan di Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang.

Pada Jum'at pagi ini dilaksanakan lomba zomba antar paviliun yang disaksikan oleh seluruh warga binaan dan juga petugas. Selama perlombaan berlangsung seluruh peserta zumba menunjukkan perfoma terbaiknya.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Esti Wahyuningsih menuturkan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya Mendatangkan 3 dewan juri yang kompeten di bidangnya yakni Ayu dan Tim.

Peserta dengan penampilan terbaik yakni paviliun melati memperoleh juara pertama, juara kedua diraih oleh paviliun mawar dan juara 3 diraih oleh paviliun anyelir.

“Seluruh paviliun sudah menunjukan penampilan terbaiknya, selisih nilai pun juga tipis, kalah menang jangan dijadikan beban yang paling penting kalian ikut meramaikan dan berpartisipasi, tutur Ayu selaku juri pada lomba zumba. Kegiatan ini diakhiri dengan senam bersama Ibu Kalapas dengan Dewan juri sebagai instruktur,” tandasnya. (Red).

Editor: R. Dede

Terkini

Bank Banten Gelar Aksi Donor Darah

Kamis, 22 September 2022 | 21:21 WIB

Kodim 0602/Serang Gelar Binkom Cegah Konflik Sosial

Rabu, 21 September 2022 | 17:22 WIB
X