• Senin, 26 September 2022

Meriahkan HUT RI ke-77, The Royale Krakatau Gelar Kids Cooking Class

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:41 WIB
Beberapa anak bersama orangtua mereka usai mengikuti cooking class di The Surosowan Hotel The Royale Krakatau, Sabtu (13 Agustus 2022. (Yogi)
Beberapa anak bersama orangtua mereka usai mengikuti cooking class di The Surosowan Hotel The Royale Krakatau, Sabtu (13 Agustus 2022. (Yogi)

FAJARBANTEN.COM- Moment Hari Kemerdekaan selalu dimanfaatkan oleh berbagai hotel untuk mempromosikan progrsm unik guna menarik konsumen. Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh Hotel The Royale Krakatau Cilegon yang menggelar cooking class bagi anak dibawah 12 tahun.

The Royale Krakatau Hotel Cilegon, yang merupakan salah satu usaha Krakatau Sarana Properti ingin menggandeng berbagai pihak, termssuk anak-anak, untuk bisa bersama-sama menikmati berbagai program menarik yang digelar oleh hotel.

Direktur Sales Marketing The Royale Krakatau Hotel, Fanny Prasilia mengatakan di event Cooking Class ini nantinya anak akan diajarkan bagaimana cara membuat dan memasak pizza Italia yang enak dan nikmat.

"Agustus ini kami sudah mengemas beberapa acara, salah satunya adalah mengajarkan anak-anak berusia 12 tahun ke bawah bagaimana membuat atau memasak pizza Italia yang enak dan nikmat, bersama koki utama The Royale Krakatau Hotel yakni Chef Andriawan Supriyatna," ujar Fanny di sela acara, Sabtu 13 Agustus 2022. 

Lebih lanjut Fanny mengatakan Acara Kids Cooking Class ini terbuka untuk umum dan menghadirkan dua tipe paket. Pertama khusus untuk anak yang hanya ingin ikut Kids Cooking Class saja. Sedangkan yang kedua, paket menginap plus satu orang anak gratis ikut cooking class.

"Acaranya hari ini kita mulai dari jam 09.00 WIB pagi sampai dengan selesai dan bertempat di area outdoor The Surosowan dengan view lapangan golf yang hijau dan indah. Peserta terdiri dari siswa TK, SD,, atau mungkin anak baru baru-baru masuk SMP ikut acara ini dan sejauh ini animonya sudah sangat bagus," kata dia. 

Namun untuk kenyamanan, lanjutnya, pihaknya hanya membatasi 25 peserta saja. Ke depannya pihaknya berencana melaksanakan kegiatan ini secara rutin, supaya minat memasak untuk anak-anak tumbuh dari sejak dini.

Executive Chef The Royale Krakatau, Andriawan Supriyatna mengungkapkan akan turun langsung untuk demo memasak pizza Italia dengan aneka topping yang variatif, mulai dari tuna, mozarella hingga beef. Nantinya anak-anak bebas memilih sendiri varian pizza yang mereka buat dan hasilnya bisa dibawa pulang atau makan di tempat.

“Acara ini lebih mencari sisi fun-nya. Bagaimana anak-anak tersebut mengenal profesi juru masak dan juga membuat pizza Italia. Kenapa pizza Italia? Karena makanan ini diminati di seluruh dunia. Jadi mereka bisa berkreasi sesuai dengan keinginan dan kesukaan mereka. Bahan dan semua adonan nanti sudah disiapkan," jelasnya. 

Para peserta diajarkan cara streching dan membubuhi topping. Tidak lupa pihak hotel juga mendokumentasikan untuk kenang-kenangan peserta. "Kami juga ingin mengenalkan kepada semua orang di Cilegon, bahwa kini The Surosowan restoran memiliki menu baru yang tidak ada di Cilegon, pizza Italia sesungguhnya," tutup Chef Andriawan Supriyatna. (yogi)

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Bank Banten Gelar Aksi Donor Darah

Kamis, 22 September 2022 | 21:21 WIB

Kodim 0602/Serang Gelar Binkom Cegah Konflik Sosial

Rabu, 21 September 2022 | 17:22 WIB
X