• Senin, 26 September 2022

Sematkan Sayalancana Karya Satya, Kalapas Cilegon: Tingkatkan Darma Bakti Kepada Bangsa Dan Negara

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:42 WIB
4 (empat) orang pegawai di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon Kemenkumham Banten menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya saat peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia, Rabu  17 Agustus 2022 (pik dan dede)
4 (empat) orang pegawai di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon Kemenkumham Banten menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya saat peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia, Rabu 17 Agustus 2022 (pik dan dede)

FAJARBANTEN.COM- 4 (empat) orang pegawai di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon Kemenkumham Banten menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya saat peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia, Rabu  17 Agustus 2022.

Penyematan tanda kehormatan tersebut dilakukan simbolis oleh Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon, Sudirman Jaya saat menggelar Upacara Bendera Dirgahayu RI, di lapangan Lapas Cilegon.

Keempat pegawai yang menerima Penghargaan tersebut diantaranya, Kasubsi. Bimbingan Kerja dan Pengolahan Hasil Kerja Ade Irawan Sutrisno, Staff Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Djaja Subagja, Staff Pelaporan dan Tata Tertib Rienally Sukendar, dan Staff Registrasi Aan Rohayati.

Kalapas Sudirman Jaya dalam sambutannya menegaskan, penganugerahan Satyalancana Karya Satya penting diberikan untuk menumbuhkan motivasi seluruh jajaran di lingkungan Lapas Cilegon.

"Anugerah tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini diberikan untuk membangkitkan rasa bangga kepada profesi, menumbuhkan sikap keteladanan, menambah semangat juang, dan semakin memotivasi diri dalam hal meningkatkan darma bakti kepada bangsa dan negara," tegasnya.

Lebih lanjut Kalapas menjelaskan, tanda kehormatan diberikan sebagai bentuk penghargaan dari negara dengan tidak membedakan pangkat dan golongan. Yang membedakan hanya lamanya bekerja pada negara dan pemerintah khususnya dalam hal pengabdian, kecakapan, kejujuran dan disiplin dalam bekerja.

Satyalancana Karya Satya tersebut diberikan kepada Aparatur Sipil Negara yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun.(PIK/DEDE)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Bank Banten Gelar Aksi Donor Darah

Kamis, 22 September 2022 | 21:21 WIB

Kodim 0602/Serang Gelar Binkom Cegah Konflik Sosial

Rabu, 21 September 2022 | 17:22 WIB
X