• Senin, 26 September 2022

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Walikota Serang Ungkap Makna Kemerdekaan Pasca Pandemi

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:05 WIB
Peringati Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022, Pemerintah Kota Serang selenggarakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan di Alun-alun Barat Kota Serang, Rabu 17 Agustus 2022. (Bar)
Peringati Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022, Pemerintah Kota Serang selenggarakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan di Alun-alun Barat Kota Serang, Rabu 17 Agustus 2022. (Bar)

FAJARBANTEN.COM- Peringati Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022, Pemerintah Kota Serang selenggarakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan di Alun-alun Barat Kota Serang, Rabu 17 Agustus 2022.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Ke-77 RI tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Serang Syafrudin, serta diikuti unsur Forkopimda, Kepala OPD, unsur Masyarakat, Legiun Veteran, Organisasi Masyarakat serta TNI-Polri.

Dalam kesempatannya Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa Perayaan Upacara HUT Ke-77 RI pada Tahun ini yang mengusung tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, memberikan makna tersendiri setelah dua tahun lalu kita terkena pandemi Covid-19.

"Sesuai dengan tema pada upacara hari ini pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, Artinya ini sesuai dengan arahan presiden kemarin bahwa kita ini 2 tahun yang lalu kita terkena pandemi Covid-19 kemudian di tahun 2022 ini dalam rangka menumbuhkan kembali pertumbuhan ekonomi masyarakat, UMKM, dan sebagainya," ungkap Syafrudin

Syafrudin menambahkan dalam Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia ini Masyarakat Kota Serang agar memperkuat persatuan dan kesatuan agar bangkit lebih kuat dalam segala aspek setelah Pandemi.

"Kemudian juga persatuan dan kesatuan antar umat terutama di Kota Serang, ini agar terjalin
Kemudian bangkit lebih kuat, ya tentunya ini kalau perekonomian nya sudah bagus kemudian sudah tumbuh dan InsyaAllah kita akan lebih kuat," tambahnya.

Dalam prosesi Upacara Pengibaran Bendera tersebut Walikota Serang Syafrudin bertindak sebagai Inspektur Upacara, Komandan Upacara Kapten Inf Yadi Sukmayadi, Perwira Upacara Mayor Chb Engkos Kosasih.(Bar)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Bank Banten Gelar Aksi Donor Darah

Kamis, 22 September 2022 | 21:21 WIB

Kodim 0602/Serang Gelar Binkom Cegah Konflik Sosial

Rabu, 21 September 2022 | 17:22 WIB
X