• Senin, 26 September 2022

DPD FKKGD Provinsi Banten Resmi Terbentuk; Fokus Bangkitkan UMKM dan Ekonomi Kerakyatan

- Minggu, 18 September 2022 | 15:48 WIB
 DPD FKKGD Provinsi Banten Resmi Terbentuk; Fokus Bangkitkan UMKM dan Ekonomi Kerakyatan (Red)
DPD FKKGD Provinsi Banten Resmi Terbentuk; Fokus Bangkitkan UMKM dan Ekonomi Kerakyatan (Red)

FAJARBANTEN.COM  - DPD FKKGD Provinsi Banten Resmi Terbentuk; Fokus Bangkitkan UMKM dan Ekonomi Kerakyatan

Pengukuhan secara resmi ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) yang dihadiri oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP FKKGD, Freddy Jaya A.S dan Spey A.K Wenggy.

Adapun kepengurusan inti DPD FKKGD Provinsi Banten yang dikukuhkan kali ini, yaitu Akhmad Dolasani sebagai Ketua, Ues Abu Bakar sebagai sekretaris, dan Sifullah sebagai bendahara.

Dikatakan Ketua Umum DPP FKKGD, Freddy Jaya A.S, dikukuhkannya DPD FKKGD Provinsi Banten kali ini menggenapkan jumlah 30 kepengurusan DPD FKKGD yang sudah terbentuk se-Indonesia.

"Saat ini sudah genap FKKGD hadir di 30 provinsi se-Indonesia. Kita akan terus bertumbuh dan berkembang, seiring dengan keinginan rakyat untuk bangkit bersama FKKGD," ujar Freddy Jaya dalam sambutannya.

Organisasi FKKGD hadir untuk membantu masyarakat dan memfokuskan diri pada peningkatan ekonomi kerakyatan, terutama UMKM dan program-program pro-rakyat lainnya.

“Kita harus menunjukkan bahwa FKKGD dapat memberi manfaat dan solusi untuk rakyat, dalam hal peningkatan perekonomian, minimal mengangkat kesejahteraan anggotanya," ujar Freddy.

Sementara Dewan Pembina DPD FKKGD Provinsi Banten, Hidayatullah, berpesan agar pengurus di Provinsi Banten harus bersemangat bekerja dan berinteraksi dengan rakyat.

"Amanat yang diterima saat ini harus dijalankan sebaik-baiknya, fokus saja pada peningkatan perekonomian serta menjadi jembatan bagi pelaku UMKM," ujar pria yang akrab disapa Kang Day ini.

Usai resmi menerima Surat Keputusan (SK), Ketua DPD FKKGD Provinsi Banten, Akhmad Dolasani, menegaskan bahwa pihaknya menargetkan kepengurusan FKKGD akan terbentuk di semua kabupaten/kota pada akhir Desember 2022.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Bank Banten Gelar Aksi Donor Darah

Kamis, 22 September 2022 | 21:21 WIB

Kodim 0602/Serang Gelar Binkom Cegah Konflik Sosial

Rabu, 21 September 2022 | 17:22 WIB
X