• Senin, 26 September 2022

Ajak Mitra Bisnis, Jamkrida Banten Gelar Mancak Hadiah LM

- Jumat, 23 September 2022 | 10:58 WIB
Dirut Jamkrida Banten Hendra Indra Rahman (tengah) menyerahkan doorprize Kepa pemancing yang mendapatkan ikan berpita merah. (Yogi)
Dirut Jamkrida Banten Hendra Indra Rahman (tengah) menyerahkan doorprize Kepa pemancing yang mendapatkan ikan berpita merah. (Yogi)

Fajarbanten.com - PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Banten menggelar perlombaan Mancing Cakep atau Mancak dalam rangkaian HUT Jamkrida Banten Ke-8 di Jati Farm, Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa 20 September 2022.

Kegiatan perlombaan mancing ini diikuti 70 orang yang terdiri dari mitra BUMD ini seperti kontraktor, SKPD Provinsi, Kabupaten, Kota, lembaga perbankan, koperasi serta wartawan.

Direktur Utama PT Jamkrida Banten, Hendra Indra Rachman mengatakan, bahwa kegiatan Mancing Cakep atau Mancak ini atas permintaan dari para mitra Jamkrida Banten yang selama 2 tahun pandemi tak pernah diadakan.

“Kegiatan mancing ini lebih santai, sambil berbicara bisnis dengan para mitra,” ungkap Hendra.

Selain lomba mancing, rangkaian HUT Jamkrida ke 8 tahun ini akan diisi beberapa rangkaian kegiatan seperti santunan anak yatim, penanganan stunting dan gebyar UMKM.

Pimpinan dan staff Jamkrida Banten berfoto bersama usai acara. (Yogi)
“Nanti puncaknya tanggal 26 Sepetember, gebyar UMKM. Kami juga ada penanganan stunting membantu program pemerintah. Dan mudah- mudahan bisa berkelanjutan,” jelasnya.

Hendra mengaku merasa bergembira dan senang sampai saat ini di Hut ke-8 Jamkrida Banten sudah membuktikan kepada stakholder sebagai BUMD yang sehat dan berkembang baik.

“Di HUT ke 8 kali ini sebagai BUMD yang sehat dan berkembang dengan baik dan mudah-mudahan menjadi kebanggaan masyarakat Banten sehingga bisa dipercaya sebagai BUMD yang sehat,” ujarnya.

Ketua Panitia Lomba Mancing Cakep, Unda menambahkan, kegiatan ini sebagai rangkaian HUT Jamkrida ke-8 dengan menyediakan hadiah menarik untuk para pemenang.

Setiap tahunnya selalu mengambil tema yang berbeda, tahun ini dengan tema Kabupaten Serang "Nah salah satu acaranya dinami Mancak yaitu Mancing Cakep," ungkap Unda.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Bank Banten Gelar Aksi Donor Darah

Kamis, 22 September 2022 | 21:21 WIB

Kodim 0602/Serang Gelar Binkom Cegah Konflik Sosial

Rabu, 21 September 2022 | 17:22 WIB
X