• Kamis, 1 Desember 2022

Menyambut HUT Banten ke 22, Bank Banten Bagikan Sembako Gratis

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 14:40 WIB
 Masyarakat penerima sembako gratis berfoto bersama karyawan Bank Banten dalam rangka HUT ke-32 Provinsi Banten. (yogi)
Masyarakat penerima sembako gratis berfoto bersama karyawan Bank Banten dalam rangka HUT ke-32 Provinsi Banten. (yogi)

Fajarbanten.com - Setelah sukses menyalurkan BLT BBM Provinsi Banten tahap awal di delapan Kabupaten/Kota di Provinsi Banten, kali ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Banten yang ke-22 Tahun, PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (“Bank Banten”) bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten membagikan sembako gratis kepada masyarakat dalam gelaran bazar murah yang bertemakan “Banten Tangguh Ekonomi Tumbuh”.

Bertempat di halaman Masjid Al-Bantani Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), acara yang digelar pada 5-6 Oktober 2022 ini sukses meraih perhatian masyarakat.

Sebanyak 500 paket sembako gratis yang berisikan bahan-bahan pokok dibagikan oleh Bank Banten kepada Masyarakat Kota Serang dan sekitarnya serta para pelaku usaha kecil pada kesempatan tersebut.

Pejabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud kehadiran Pemerintah di tengah-tengah masyarakat, “Mari kita manfaatkan momentum ini untuk saling berbagi dan memperkuat serta menjaga stabilitas harga, keterjangkauan harga dan kemampuan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Direktur Utama Bank Banten, Dr. Agus Syabarrudin, dalam kesempatan terpisah menyampaikan kegiatan merupakan sinergi kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Banten, Bank Banten dan pihak-pihak terkait untuk bersama-sama mengendalikan inflasi di Provinsi Banten.

“Ini merupakan tanggung jawab kami, sebagai Bank Pembangunan Daerah milik Provinsi Banten untuk bersama sama Pemerintah dalam menjaga stabilitas perekonomian di Provinsi Banten. Kami sangat intens bersama Pemprov melalui dinas-dinas terkait untuk selalu memonitor dan memberikan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh masyarakat Banten,” kata Agus.

Bank Banten terus berupaya bersinergi dengan berbagai pihak untuk memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat. Diharapkan kehadiran Bank Banten dapat membantu Pemerintah Daerah Provinsi Banten untuk mendorong kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Provinsi Banten melalui program-program yang dijalankan. (*/yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

X