Walikota Serang ungkap : Keberhasilan Suami ada di Do’a Istri

- Selasa, 20 Desember 2022 | 16:16 WIB
Walikota Serang ungkap : Keberhasilan Suami ada di Do’a Istri (ProkopimSetda)
Walikota Serang ungkap : Keberhasilan Suami ada di Do’a Istri (ProkopimSetda)

FAJARBANTEN.COM   - Walikota Serang Syafrudin berkesempatan hadir dalam acara HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Serang Ke 23 tingkat Kota Serang tahun 2022, yang bertempat di gedung PKPRI, Selasa 20 Desember 2022.

Kegiatan perayaan HUT DWP Ke 23 Tersebut dirangkaikan dengan pembacaan doa bersama dan pemotongan tumpeng serta pemberian bantuan sembako kepada wanita pejuang kebersihan di Kota Serang.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Serang Syafrudin menyampaikan dalam rangka HUT DWP Ke 23 tersebut, sebagai bentuk pemicu semangat bagi para pejabat ASN dan Istri-istri Pejabat di Kota Serang.

“Dalam rangka ultah ke 23 ini tentunya memicu semangat dari para pejabat yang memiliki istri yang luar biasa, ini merupakan salah satu motivasi yang sangat luar biasa,” tutur Syafrudin.

Syafrudin menambahkan, dalam peringatan ulang tahun DWP Ke 23 ini selain menjalin silaturahmi bagi sesama istri pejabat juga untuk memberikan peningkatan kinerja bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Serang.

“Jadi keberhasilan laki laki itu memang ada juga yang didorong oleh istri, oleh karena itu do’a dari seorang istri itu sangat berpengaruh bagi kinerja dan karir suami,” tambahnya.

Senada dengan hal tersebut, Kepala DP3AKB Kota Serang Anthon mengungkapkan, bahwa acara ini juga sebagai bentuk apresiasi dari Pemkot Serang terhadap kesabaran bagi para Istri Pejabat dalam hal ini Dharma Wanita Persatuan (DWP).

“Karena dibalik kesuksesan seorang laki-laki, ada wanita atau istri tangguh di belakangnya,” tambah Anthon.(**)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Pasca Covid Income Wisata di Banten Capai 750 Milyar

Senin, 30 Januari 2023 | 16:04 WIB

Sama-sama Rokok Elektrik, Ini Dia Bedanya Pod dan Mod

Kamis, 26 Januari 2023 | 14:29 WIB
X