Sinergi Dengan APH, Rutan Tangerang Perkuat Fungsi Pengamanan Dengan Sat Binmas Polresta Tangerang

- Rabu, 11 Januari 2023 | 12:36 WIB
Sinergi Dengan APH, Rutan Tangerang  Perkuat Fungsi Pengamanan Dengan Sat Binmas Polresta Tangerang (Rutan Tangerang)
Sinergi Dengan APH, Rutan Tangerang Perkuat Fungsi Pengamanan Dengan Sat Binmas Polresta Tangerang (Rutan Tangerang)

Fajarbanten.comRutan Kelas I Tangerang terus lakukan sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dalam hal ini Kepolisian. Hari ini, Selasa 10 Januari 2023Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polresta Tangerang menyambangi Rutan Kelas I Tangerang.

Kedatangan Sat Binmas Polresta Tangerang disambut oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Mizan Muhami dan Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Gilang Riflianto beserta jajaran.

Kegiatan berlanjut dengan meninjau dan melakukan arahan kepada jajaran pengamanan Rutan Kelas I Tangerang guna memperkuat fungsi pengamanan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu, Sat Binmas Polresta Tangerang memberikan penyuluhan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebanyak 10 (sepuluh) orang yang menjelang bebas.

Rutan Kelas I Tangerang berkomitmen untuk terus lakukan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju, salah satunya yaitu sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dan Instansi terkait guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban untuk Pemasyarakatan lebih Maju sesuai araha Direktur Jenderal Pemasyarakatan. (Red).

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Pasca Covid Income Wisata di Banten Capai 750 Milyar

Senin, 30 Januari 2023 | 16:04 WIB

Sama-sama Rokok Elektrik, Ini Dia Bedanya Pod dan Mod

Kamis, 26 Januari 2023 | 14:29 WIB
X