• Sabtu, 28 Mei 2022

Pemkab Lebak Beri Bonus Atlet Peraih Medali di PON XX Papua

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:16 WIB
Atlet asal Lebak peraih medali di PON XX Papua saat menerima bonus (ajat)
Atlet asal Lebak peraih medali di PON XX Papua saat menerima bonus (ajat)

fajarbanten.com - Atlet Provinsi Banten peraih medali emas dan perunggu pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua asal Kabupaten Lebak diberikan bonus ratusan juta rupiah.

Selain atlet, pelatihnya pun tidak luput dari guyuran bonus oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak.

Dikatakan Plt Asda II Lebak, Ajis Suhendi, dua atlet asal Lebak peraih medali yang berlaga di PON XX Papua baru saja pulang ke kampung halamannya.

Keduanya adalah Nida Nurul Hasanah peraih medali Emas dari nomor Sapta Lomba Puteri dan Nugraha Permana peraih medali perunggu yang berasal dari tim Baseball Putera.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet yang berhasil mendapatkan medali, Pemkab Lebak memberikan bonus kepada mereka,” kata Ajis Suhendi, kepada wartawan, Senin 18 Oktober 2021.

Masih kata Ajis, total bonus peraih medali emas yang didapat oleh Nida Nurul Hasanah yaitu sebesar Rp105 juta, yang berasal dari Pemkab Lebak sebesar Rp. 50 juta, Korpri Rp. 25 juta, BPR Lebak Sejahtera Rp. 10 juta, LKM Rangkasbitung Rp. 10 juta, Bank BJB Rangkasbitung Rp. 10 juta.

Sementara, atlet peraih medali perunggu Nugraha Permana diberi bonus Rp. 15 juta oleh Pemkab Lebak, Korpri Rp. 5 juta, BPR Lebak Sejatera Rp. 5 juta, LKM Rangkasbitung Rp. 5 juta, Bank BJB Rangkasbitung Rp. 2,5 juta.

Ajis menjelaskan, pemberian bonus kepada atlet asal Lebak tersebut sebagai apresiasi terhadap para atlet yang berprestasi. Dia berharap bonus ini menjadi motivasi.

“Semoga menjadi motivasi bagi mereka untuk berprestasi lagi dimasa yang akan datang,” kata Ajis.

Tidak hanya atlet peraih medali saja yang diberikan bonus, akan tetapi pelatih dan seluruh atlet asal Lebak yang berlaga di PON Papua XX juga diberikan bonus.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Menuju Olimpiade Paris 2024, PBSI Gelar Mukernas

Jumat, 15 April 2022 | 19:51 WIB

Gugatan KONI Kota Serang Ditolak PTUN

Selasa, 22 Maret 2022 | 19:37 WIB

PBSI Banten Berikan Bantuan Pembinaan Atlet

Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:47 WIB
X