• Senin, 23 Mei 2022

Edi Ariadi Targetkan Banten Masuk 10 Besar di PON Sumatera Utara dan Aceh 2024

- Minggu, 19 Desember 2021 | 21:36 WIB
Ketua terpilih KONI Banten periode 2021-2024 Edi Ariadi menggelar tasyakuran dan memberi santunan kepada anak yatim piatu di Kediamannya. Minggu 19 Desember 2021. (Bad)
Ketua terpilih KONI Banten periode 2021-2024 Edi Ariadi menggelar tasyakuran dan memberi santunan kepada anak yatim piatu di Kediamannya. Minggu 19 Desember 2021. (Bad)

fajarbanten.com – Dalam rangka bentuk rasa syukur, Ketua terpilih KONI Banten periode 2021-2024 Edi Ariadi menggelar tasyakuran dan memberi santunan kepada anak yatim piatu di Kediamannya. Minggu 19 Desember 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Edi Ariadi meminta semua cabang olahraga yang ada di Banten mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi PON Sumatera Utara dan Aceh yang akan dihelat tahun 2024 mendatang.

Dengan persiapan yang matang sebelum berlangsungnya PON 2024, ia yakin Banten akan bisa merealisasikan target 10 besar nantinya. 

Oleh karena itu, diharapkan cabang olahraga saat ini untuk melakukan persiapan lebih matang lagi agar langkah Banten semakin cemerlang menuju 10 besar dapat terwujud.

Edi Ariadi mengatakan, saat ini potensi atlet yang dimiliki Banten sudah bagus. Dengan modal terakhir di Papua dan melihat selisih emas yang didapat, ia optimistis untuk PON mendatang Banten bisa lebih cemerlang.

“Potensi atlet Banten bagus. Tinggal regenerasi atlet agar prestasi bisa semakin bagus dan kita tidak kehabisan stok atlet berprestasi untuk PON mendatang. Karena tentunya pada perhelatan PON ada atlet yang pensiun karena batasa umur,” katanya.

Oleh karena itu, lanjutnya, perlu inventarisir atlet dan hal lainnya untuk menjaga prestasi Banten. Jika memang atlet tersebut tidak bisa main di PON 2024 mendatang, maka mulai saat ini cabang olahraga harus mulai melakukan generasi atlet agar prestasi yang diraih bisa dipertahankan. 

“Mari kita saling bersama-sama untuk meningkatkan prestasi olahraga. Saat ini semua harus bersatu demi prestasi Banten yang lebih cemerlang nantinya. Sudah tidak ada lagi kubu. Saat ini semua adalah tulang punggung untuk prestasi Banten di masa mendatang,” ungkap dia.

Ia menambahkan acara tasyakuran dan pemberian santunan ini sebagai wujud bersyukur dirinya terpilih. Ia berharap seluruh pengprov nantinya bersinergis untuk membangun prestasi.

 “Semoga santunan bagi anak yatim ini bermafaat, dan KONI banten dalam kepimpinan saya bisa mencetak prestasi yang lebih baik lagi. Terimakasih atas dukungan semua Pengprov, cabor dan Badan Fungsional. Ini amanat bagi saya untuk membawa Banten berprestasi,” tutup dia.(Bad)

Halaman:

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

Menuju Olimpiade Paris 2024, PBSI Gelar Mukernas

Jumat, 15 April 2022 | 19:51 WIB

Gugatan KONI Kota Serang Ditolak PTUN

Selasa, 22 Maret 2022 | 19:37 WIB

PBSI Banten Berikan Bantuan Pembinaan Atlet

Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:47 WIB
X