• Kamis, 7 Juli 2022

Tak Masuk Juara Pertama di TJL, KOK Sukadiri Tetap Bangga Dengan Petal FC

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 09:32 WIB
Penutupan ajang Tangerang Junior League yang berlangsung di Lapangan Sport Center Indomilk Arena Kelapa Dua  (Ardi)
Penutupan ajang Tangerang Junior League yang berlangsung di Lapangan Sport Center Indomilk Arena Kelapa Dua (Ardi)

fajarbanten.com- Selesai sudah pertandingan sepak bola Tangerang Junior League (TJL) 2021/2022 pada kamis malam, 17 Maret 2022. Penutupan ajang Tangerang Junior League yang berlangsung di Lapangan Sport Center Indomilk Arena Kelapa Dua itu dihadiri langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dengan memberikan tropi dan pengalungan medali kepada para juara untuk usia 13, 15 dan 17.

Nurhasim Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Sukadiri cukup bangga dengan tim kesebelasan Sepak Bola Petal FC yang dapat meraih juara harapan pertama di ajang Tangerang Junior League (TJL) 2021/2022 ini. Menurutnya, meskipun tak meraih juara umum Petal FC patut diapresiasi.

"Petal FC ini dibilang masih seumur jagung tapi sudah mampu bertarung dengan senior - seniornya di TJL, meskipun hanya meraih ke juara harapan satu Petal FC patut kita apreasi," kata Nurhasim kepada wartawan, Jum'at, 18 maret 2022

Dalam sebuah pertandingan ini, kata dia bukan meraihnya prestasi yang didapat melainkan wujud percaya diri kepada generasi atlet yang sudah mampu berani bertarung. Dan bagaimana melakukan pembinaan dan pembibitan kepada generasi penerus untuk selalu menjaga skilnya secara sustanable.

"Beraninya untuk bertanding di TJL ini, menjadi sebuah pengalaman tentunya untuk mereka (generasi atlet) agar terus belajar dan berlatih agar kelak menjadi sang juara di event yang akan datang," ungkapnya

Ia berharap, atlet Petal FC tak patah semangat harus terus mengasa mental dan skilnya didunia pesepakbola ini. "Sekali lagi saya bangga dengan mereka masih seumur jagung sudah mampu di urutan 4 besar ini," ujarnya.(Ardi)

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

Menuju Olimpiade Paris 2024, PBSI Gelar Mukernas

Jumat, 15 April 2022 | 19:51 WIB

Gugatan KONI Kota Serang Ditolak PTUN

Selasa, 22 Maret 2022 | 19:37 WIB

PBSI Banten Berikan Bantuan Pembinaan Atlet

Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:47 WIB
X