• Kamis, 7 Juli 2022

PBSI Banten Berikan Bantuan Pembinaan Atlet

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:47 WIB
Ketua Umum PBSI Provinsi Banten Sudarto Adinegoro menyerahkan bantuan untuk atlet dan pelatih  (Bad)
Ketua Umum PBSI Provinsi Banten Sudarto Adinegoro menyerahkan bantuan untuk atlet dan pelatih (Bad)

fajarbanten.com - Geliat cabang olahraga Bulutangkis Banten yang telah menyumbang atlet daerahnya dalam kancah nasional dan internasional berkorelasi dengan keseriusan pengurus cabang olahraganya yang tergabung dalam wadah Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Banten.

PBSI Banten dala naungan kepemimpinan Sudarto Adinegoro konsisten memantau, mengawasi dan memberikan bantuan kepada atlet dan pengurus ditingkat Kabupaten Kota wilayah Banten, agar tetap mampu menciptakan bibit-bibit terbaik.

Untuk kesekian kalinya, selaku Ketua Umum PBSI Provinsi Banten Sudarto Adinegoro kembali berkunjung dan menyerahkan bantuan untuk atlet dan pelatih, kali ini Kota Tangerang Selatan menjadi tujuannya, setelah beberapa kota lainya di Provinsi Banten.

Dikatakan oleh Sudarto bahwa potensi bibit atlet Bulutangkis di wilayah Banten ini sangat luar biasa dan sudah terbukti dan banyak berbuat hingga kancah internasional.

"Pengurus Cabor Kota dan Kabupaten yang ada ini merupakan unsur penting dalam menggali bibit-bibit atlet, mereka inilah yang harus mendapatkan perhatian baik pelatih maupun atletnya, karena dari sinilah semua berawal," ucap Sudarto Via telepon, Sabtu 19 Maret 2022.

Dengan seringnya berkunjung dan melihat didaerah maka kekurangan dan kelebihanya bisa terukur hingga PBSI Banten bisa ikut memotifasi Pengurus Provinsi dan Kabupaten Kota.

"Bantuan yang saya serahkan ini bentuk apresiasi saya terhadap rekan-rekan pejuang olahraga, sebagai pemegang amanah untuk mengurusi PBSI Banten, saya akan maksimal untuk mendongkrak prestasi atlit bulutangkis Banten," pungkasnya.

Seperti diketahui pebulutangkis asal Banten dalam naungan kepemimpinan Sudarto Adinegoro telah melahirkan atlet bulutangkis yang telah bersuara ditingkat dunia salah satunya yang saat ini sedangengikuti kejuaraan dunia yakni Melati Daeva Oktaviani. (Bad)

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

Menuju Olimpiade Paris 2024, PBSI Gelar Mukernas

Jumat, 15 April 2022 | 19:51 WIB

Gugatan KONI Kota Serang Ditolak PTUN

Selasa, 22 Maret 2022 | 19:37 WIB

PBSI Banten Berikan Bantuan Pembinaan Atlet

Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:47 WIB
X