• Kamis, 7 Juli 2022

Prahdista Atlet Bulutangkis Wakili Banten di Pelatnas

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 22:55 WIB
Prahdista Bagas Sujiwo dari club' PB Candra Wijaya Banten (Badrudin)
Prahdista Bagas Sujiwo dari club' PB Candra Wijaya Banten (Badrudin)

fajarbanten.com- Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Banten Sudarto Adinegoro mengapresiasi kepada Club-club pembinaan di seluruh Provinsi Banten yang telah membesarkan atlet-atlet dengan sekuat tenaga hingga banyak atlet bulutangkis yang berkancah di pertandingan internasional.

Ia mengungkapkan, pada tanggal 17 Maret 2022 atlet bulutangkis dari Banten, yakni Prahdista Bagas Sujiwo dari club' PB Candra Wijaya Banten masuk panafun Pelatnas.

"PBSI Banten mengucapkan selamat berlatih di Pelatnas untuk Prahdista Bagas Sujiwo, semoga dapat mengharumkan Provinsi Banten," harap Sudarto via chat WhatsApp. Sabtu 19 Maret 2022.

Oleh karena itu, Pengurus PBSI Provinsi Banten saling bahu-membahu memberikan semangat, dukungan dan motivasi kepada atlet-atlet yang masih di club.

Ia juga memotivasi para atlet untuk mempersiapkan diri di Porprov Banten mendatang yang dilaksanakan dilaksanakan di Kota Tangerang. "Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua yang telah memberikan perhatian doanya dan support-nya," tutup Sudarto. (Badrudin)

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

Menuju Olimpiade Paris 2024, PBSI Gelar Mukernas

Jumat, 15 April 2022 | 19:51 WIB

Gugatan KONI Kota Serang Ditolak PTUN

Selasa, 22 Maret 2022 | 19:37 WIB

PBSI Banten Berikan Bantuan Pembinaan Atlet

Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:47 WIB
X