• Kamis, 7 Juli 2022

Gelar Rakerprov, KONI Banten Solidkan Sinergitas Internal

- Senin, 21 Maret 2022 | 01:48 WIB
KONI Provinsi Banten pimpinan Edi Ariadi menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KONI tahun 2022 pada Minggu, 20 Maret 2022, di Hotel Le Semar, Kota Serang. (Bad)
KONI Provinsi Banten pimpinan Edi Ariadi menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KONI tahun 2022 pada Minggu, 20 Maret 2022, di Hotel Le Semar, Kota Serang. (Bad)

fajarbanten.com - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten pimpinan Edi Ariadi menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KONI tahun 2022 pada Minggu, 20 Maret 2022, di Hotel Le Semar, Kota Serang.

Pada Rakerprov perdana ini dibahas beberapa program penting salah satu adalah pelaksanaan Porprov VI Banten di Kota Tangerang.

Asep Abdullah Busro selaku Ketua Panitia Pelaksana Musorprov menyampaikan bahwa kegiatan Rakerprov merupakan agenda rutin yang dilaksanakan KONI Banten pasca pelantikan kepengurusan KONI Banten, Februari 2022.

Rakerprov ini menjadi momen penting dan strategis untuk konsolidasi organisasi dan memperkuat soliditas antara para pengurus KONI Banten dengan Pengprov, Badan Olahraga Fungsional serta KONI Kabupaten dan Kota se-Banten.

Selain itu Rakerprov juga memiliki tujuan utama menyusun dan mengesahkan program kerja KONI Banten pada tahun 2022 dan proyeksi program kerja tahun 2023, yang bertujuan meningkatkan prestasi olahraga di Banten.

Pada pembahasan program kerja tahun 2022 difokuskan pada penyusunan pengajuan anggaran kegiatan dan anggaran pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang pada November 2022.

Hadir dalam kegiatan Rakerprov KONI Banten yaitu Ahmad Syaukani selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang mewakili Gubernur Banten, Yeremia Mendrofa Ketua komis V DPRD Provinsi Banten dan Mayjen TNI (purn) Suwarno Wakil Ketua KONI Pusat serta Dewan Kehormatan KONI Banten Rumiah Kartoredjo dan Satim Sofyan.

Hadir sebagai peserta sebanyak 69 dari 72 anggota KONI yang terdiri dari Pengrov, Badan Olahraga Fungsional serta perwakilan KONI Kabupaten dan Kota.

Edi Ariadi selaku Ketua Umum KONI Provinsi Banten menyatakan bahwa KONI Banten dalam masa kepemimpinannya berkomitmen membangun soliditas internal organisasi KONI Banten dengan fokus utama pada upaya peningkatan prestasi olahraga Banten.

Untuk itu semua diperlukan manajemen pembinaan prestasi yang efektif, ketersediaan sarana prasarana olahraga yang memadai serta dukungan anggaran.

Halaman:

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

Menuju Olimpiade Paris 2024, PBSI Gelar Mukernas

Jumat, 15 April 2022 | 19:51 WIB

Gugatan KONI Kota Serang Ditolak PTUN

Selasa, 22 Maret 2022 | 19:37 WIB

PBSI Banten Berikan Bantuan Pembinaan Atlet

Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:47 WIB
X