• Jumat, 2 Desember 2022

Panpel Perserang Siap Gelar Laga Perdana

- Kamis, 1 September 2022 | 08:50 WIB
Klub Liga 2 Perserang menyatakan kesiapannya untuk menggelar kompetisi Liga 2 di Kota Serang. Laga perdana yang bakal digelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, adalah saat melawan klub PSPS Riau, Sabtu, 10 September 2022 mendatang. (Red)
Klub Liga 2 Perserang menyatakan kesiapannya untuk menggelar kompetisi Liga 2 di Kota Serang. Laga perdana yang bakal digelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, adalah saat melawan klub PSPS Riau, Sabtu, 10 September 2022 mendatang. (Red)

FAJARBANTEN.COM– Klub Liga 2 Perserang menyatakan kesiapannya untuk menggelar kompetisi Liga 2 di Kota Serang. Laga perdana yang bakal digelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, adalah saat melawan klub PSPS Riau, Sabtu, 10 September 2022 mendatang.

Ketua Panpel Pertandingan Perserang, Muhammad Ishak Abdul Raup mengatakan, saat ini seluruh personil panpel terus menggeber persiapan untuk meggelar laga pertama di Kota Serang. Menurutnya, persoalan perijinan telah selesai ditempuh dan kini panpel tengah mempersiapkan aspek teknis pertandingan.

“Kami juga tengah berupaya untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah yang harus diselesaikan terkait dengan fasilitasi di Stadion Maulana Yusuf,” kata Ishak.

Menurut Ishak, Perserang memang mendapatkan ijin untuk menggunakan Stadion Maulayana Yusuf sebagai home base dengan disertai sejumlah catatan dari PT LIB sebagai operator liga. Catatan-catatan itu harus rampung ketika pertandingan dimulai agar tak menjadi permasalahan di kemudian hari.

“Salah satunya soal bench pemain. Ini masih kita kerjakan dan pastinya akan siap pada saat pertandingan digelar nanti,” kata Ishak.

Soal target panitia dalam penyelenggaraan pertandingan Perserang, Ishak menyatakan ingin memberikan yang terbaik kepada Perserang sebagai tim yang bertanding, maupun kepada masyarakat Serang yang akan menonton pertandingan. Dia pun optimis, dukungan masyarakat Serang akan membuat pertandingan yang digelar semakin menarik.

“Seperti kita tahu, ada beberapa kelompok suporter yang semuanya kreatif dan bisa menjadikan pertandingan semakin hidup dan bisa menjadi hiburan bagi siapapun yang menonton di dalam stadion,” kata Ishak.

Ishak juga menekankan pentingnya memberikan dukungan kepada skuad Laskar Singandaru agar Perserang bisa semakin dibanggakan oleh masyarakat Serang pada umumnya. Bentuk dukungan yang paling nyata adalah dengan datang dan menonton langsung di stadion Maulana Yusuf.

“Dalam sepakbola, suporter adalah pemain ke-12 yang akan menyemangati pemain. Dengan kehadiran masyarakat pecinta sepakbola di stadion maulana Yusuf, tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi pemain Perserang untuk meraih kemenangan agar bisa makin mendekati prestasi yang kita idamkan bersama,” pungkas Ishak.(*)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Dua Tokoh Olahraga Bersatu, Banten Maju

Rabu, 30 November 2022 | 18:23 WIB

Ketua KONI Banten : Porprov VI Banten Sukses Digelar

Selasa, 29 November 2022 | 19:57 WIB

PBSI Banten Siap jadi Tuan Rumah BNI Sirkuit Sirnas C

Jumat, 28 Oktober 2022 | 22:06 WIB

Makky Atlet Banten Peraih Medali di Lima Cabor

Rabu, 19 Oktober 2022 | 12:21 WIB

Duta Yunior Sabet Gelar Juara Liga Cilegon U 15 2022

Minggu, 16 Oktober 2022 | 11:03 WIB

PBSI Akan Gelar Walikota Serang Cup 2022

Senin, 26 September 2022 | 09:54 WIB
X