Duta Yunior Sabet Gelar Juara Liga Cilegon U 15 2022

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 11:03 WIB
Perhelatan liga cilegon U-15 yang di selenggarakan ASKOT Kota cilegon dibawah kepemimpinan  Robinsar mencapai puncaknya pada hari sabtu tgl 15 oktober 2022, di stadion Gelora Krakatau  5 Oktober Cilegon. Event ini diikuti 19 team dan dibagi menjadi dua group.  (Red)
Perhelatan liga cilegon U-15 yang di selenggarakan ASKOT Kota cilegon dibawah kepemimpinan Robinsar mencapai puncaknya pada hari sabtu tgl 15 oktober 2022, di stadion Gelora Krakatau 5 Oktober Cilegon. Event ini diikuti 19 team dan dibagi menjadi dua group. (Red)
Fajarbanten.com - Perhelatan liga cilegon U-15 yang di selenggarakan ASKOT Kota cilegon dibawah kepemimpinan  Robinsar mencapai puncaknya pada hari sabtu tgl 15 oktober 2022, di stadion Gelora Krakatau  5 Oktober Cilegon. Event ini diikuti 19 team dan dibagi menjadi dua group. 
 
Pada laga pamungka  mempertemukan SSB KMJR vs SSB DUTA YUNIOR. Kedua team tersebut sudah melalui perjalanan panjang untuk mencapai laga pamungkas Grand Final. Keduanya berhasil menyingkirkan beberapa team kuat seperti VFA Krakatau steel, Gelora cilegon, Surya Bakti dan lainya. 
 
Pada laga grand final,  kedua team bermain sangat baik, jual beli serangan di antara kedua team terjadi.
 
Petaka buat KMJR di pertengahan babak pertama DY secara mengejutkan berhasil mencetak gol ke gawang KMJR melalui kerja sama yang terorganisir lini tengah dan lini depan "JEBRED "striker handal mereka Said Ferdhy Permana memobol gawang KMJR skor berubah 1-0. Hal tersebut membuat pemain DY semakin percaya diri, dan KMJR berusaha menyamakan kedudukan setelah ketertinggal  1 - 0, akan tetapi sampai peluit babak pertama di bunyikan KMJR belum mampu menembus pertahanan DY di bawah komando Raffa yg siang tersebut bermain lugas dan disiplin.
 
Piala
Permainan memasuki babak kedua KMJR mulai melakukan beberapa perubahan mereka mulai mengurung pertahanan DY,  duta yunior di bawah tekanan pemain KMJR , akan tetapi seperti di babak pertama DY masih tangguh di lini belakang, beberapa peluang yg di dapat KMJR berhasil di mentahkan pemain belakang DY.  Penjaga gawang DY sangat lugas dan cekatan dalam menjaga gawangnya ,terhitung shoot on target lebih dari 4 kali berhasil diamankan penjaga gawang DY di bawah asuhan coach Boby. 
 
Sampai peluit babak kedua dibunyikan skor tidak berubah tetap 1-0 untuk keunggulan DY, dan champoins di liga cilegon U 15 2022  ini menjadi milik DY.
 
Usai memenangkan pertandinagn  Coach DY, Dyan mengucapkan puji syukur atas kemenangan tersebut. Menurutnya  anak anak sudah menerapkan apa yang  team pelatih instruksikan.
 
Sementara itu, dihubungi via sambungan seluler owner DY Ely Suheli mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang  sudah membantu dan menciptakan usia 15 DY menjadi team yang solid.
 
Tak lupa Ely  juga mengucapkan terimakasih  kepada para orang tua dan para sponsor.  Ely  berpesan kepada anak-anak dengan kemenangan ini hendaknya dijadikan motivasi yang lebih untuk menggapai cita cita mereka menjadi pemain sepakbola yang bisa dibanggakan.
 
"Saya juga mengucapkan selamat kepada Ahmad Khotib karena sudah  menjadi the Best player dalam kompetisi ini," seraya  sekali lagi berpesan kepada anak didik dan jajaran official DY  agar tetap rendah hati.(**)
 

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Dua Tokoh Olahraga Bersatu, Banten Maju

Rabu, 30 November 2022 | 18:23 WIB

Ketua KONI Banten : Porprov VI Banten Sukses Digelar

Selasa, 29 November 2022 | 19:57 WIB

PBSI Banten Siap jadi Tuan Rumah BNI Sirkuit Sirnas C

Jumat, 28 Oktober 2022 | 22:06 WIB
X